14/07/15

Profil Artis Korea Kim Bum, Sang Aktor Korea yang Pandai namun Gagal Juara Survival Star Audition

Profil artis Korea Kim Bum - Artis Korea Kim Sang-bum merupakan nama asli dari aktor Korea tampan Kim Bum. Lelaki Korea yang dilahirkan tanggal 7 Juli 1989 ini ternyata memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Hal ini terbukti dengan nilai tertinggi yang diraih Kim Bum ketika masih duduk di bangku sekolah dulu. Bahkan, Kim Bum sering ditunjuk menjadi ketua kelas karena prestasinya di bidang akademik ini.

Artis Korea Kim Bum

Profil artis Korea Kim Bum
Foto profil artis Korea Kim Bum
Selain pandai di bidang akademik, artis Korea Kim Bum ternyata memiliki ketertarikan di dunia entertainment. Bakatnya sudah terlihat sejak dia mengikuti ajang pencarian bakat bergensi Korea Survival Star Audition. Kala itu, artis Korea Kim Bum berhasil menempati posisi keenam dan berhasil mengalahkan ratusan orang. Sayang, usia Kim Bum yang saat itu baru 17 tahun tidak memenuhi syarat untuk melanjutkan ajang pencarian bakat Korea tersebut. Pasalnya, pemenang Survival Star Audition  harus sudah memiliki usia minimal 20 tahun.

Walau harus rela melepas impiannya menjadi juara dalam ajang bergengsi Korea Survival Star Audition, namun tidak membuat Kim Bum patah semangat. Bahkan, berkat mengikuti ajang tersebut, banyak orang yang bekerja di dunia hiburan kemudian melirik Survival Star Audition dan mengontraknya untuk iklan maupun bermain dalam film Korea atau drama Korea TV.

Tahun 2008, artis Korea Kim Bum kemudian mendapatkan tawaran bermain dalam drama Korea TVberjudul Easr of Eden. Berkat aktingnya dalam drama Korea tersebut, artis Korea Kim Bum mendapat dengan penghargaan Netizen Popularity Award.

Artis Korea Kim Bum

Profil artis Korea Kim Bum
Artis Korea Kim Bum dalam sebuah drama Korea
Nama artis Korea Kim Bum semakin mencuat sejak membintangi drama Korea TV Boys Over Flower bersama artis Korea Lee Min Ho. Bahkan, drama Korea tersebut berhasil mengantarkan Kim Bum kembali mendapat penghargaan. Kali ini artis Korea Kim Bum bersama lawan mainnya, aktris Korea Kim So-eun didapuk sebagai pasangan terbaik drama Korea.

Tidak heran jika pada tahun 2013 lalu, artis Korea Kim Bum juga sempat bermain dalam drama Korea TV That Winter, The Wind Blows. Tidak berbeda jauh dengan drama Korea sebelumnya, rating drama Korea ini pun cukup tinggi.

Tidak hanya lihai dalam seni peran, artis Korea Kim Bum ternyata juga merupakan penyanyi K-POP yang handal lho... Kim Bum membuktikannya dengan mengeluarkan album Korea pertama pada 20 Juni 2012. Tidak lama berselang, aktor Korea yang suka bermain sepak bola dan base ball ini kemudian mengadakan konser K-POP tunggal di Jepang bertajuk Kim Boem Japan Live 2012. Wow... luar biasa bukan karir artis Korea Kim Bum.

JANGAN LEWATKAN JUGA YA PROFIL ARTIS KOREA LAINNYA
ARTIS KOREA RAIN     

Nah itulah ulasan tentang profil artis Korea Kim Bum beserta pejalanan karirnya menjadi artis Korea. Semoga informasi ini bermanfaat ya untuk kamu semua, terutama para pecinta artis Korea, drama Korea, film Korea, dan K-POP.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil Artis Korea Kim Bum, Sang Aktor Korea yang Pandai namun Gagal Juara Survival Star Audition

0 comments:

Posting Komentar