17/07/15

Profil Artis Korea Jang Geun-suk, Aktor Korea yang Dikabarkan Menjadi Mualaf

Profil artis Korea Jang Geun-suk -Artis Korea Jang Geun-suk merupakan salah satu aktor Korea terpopuler di tahun 2015. Artis Korea ini sudah sudah memulai debutnya di dunia entertainment sejak usia 5 tahun. Wah... usia yang sangat muda sekali ya?  Kala itu Jang Geun-suk menjadi model anak-anak di Korea. Sedangkan untuk debut akting di drama Korea, Jang Geun-suk memmulainya pada tahun 1997 dalam sebuah film komedia Korea Selling Happines.

Artis Korea Jang Geun-suk

Profil Artis Korea Jang Geun-suk
Foto Artis Korea Jang Geun-suk
 Artis Korea kelahiran 4 Agustus 1987 ini terus melatih aktingnya dan sampai pada tahun 2005, ia menuai hasil.  Karirnya sebagai artis Korea bisa dibilang naik drastis. Hal ini dikarenakan tawaran untuk dalam bermain film horor garapan Jepang berjudul One Missed Call Final. Dan semenjak memerani film Jepang ini karir artis Korea Jang Geun-suk terus menanjak. Dan berkat film ini pula film tersebut, Jang Geun-suk menjadi bisa berkomunikasi dengan bahasa Jepang.

Pada tahun 2007, artis Korea Jang Geun-suk kembali bermain film garapan Korea yang berjudul The Happy Life. Dan di tahun ini pula rumor Jang Geun-juk masuk Islam mulai berhembus. Banyak yang percaya bahwa artis Korea berbintang Leo ini memang menjadi mualaf. Waktu itu, Jang Geun-suk memang memutuskan tinggal di Malaysia. Konon di negara tersebutlah artis Korea Jang Geun-suk mempelajari agama Islam. Desas-desus artis Korea Jang Geun-suk masuk Islam semakin santer ketika para fansnya melihat hasil wawancara Jang Geun-suk dengan KBS, World Arabic. Dalam wawancara tersebut, Jang Geun-suk menyapa para fansnya dengan kata-kata Assalamualaikum.

Wah jadi penasaran nih apakah artis Korea Jang Geun-suk benar-benar jadi mualaf enggak ya.. sedikit informasi sebenarnya ada beberapa artis Korea selain Jang Geun-suk yang konon dikabarkan masuk Islam dan ada juga yang benar-benar masuk Islam. Mengenai Islam sendiri, agama yang dibawa oleh Nabi Muhammad memang sudah resmi masuk ke negara Korea, dan masyarakatnya pun sudah ada yang masuk Islam meski cuma sedikit. Untuk informasi artis Korea masuk Islam silahkan baca sendiri artikelnya di sini.

Tahun 2009, artis Korea Jang Geun-suk bermain dalam drama TV You’re Beautiful. Dalam drama TV tersebut, Jang Geun-suk beradu akting dengan artis Korea lain, Park Shin-hye. Karakter Jang Geun-suk sebagai pemimpin band pop yang cool ini ternyata bisa membuat drama TV ini memiliki rating tinggi.

Artis Korea Jang Geun-suk

Profil Artis Korea Jang Geun-suk
Artis Korea Jang Geun-suk memerankan salah satu drama Korea. 
Lebih jauh, artis Korea Jang Geun-suk sudah bermain setidaknya dalam 21 drama TV dan 8 film. Selain itu, Jang Geun-suk juga berhasil menyabet beberapa penghargaan seperti Popular Actor Award dan Top Ten Star Award tahun 2009 dalam SBS Drama Awards. Tahun 2011, Jang Geun-suk juga berhasil menyabet edition 15 most influential Korean Artist dalam China Influential Asian Music Awards & Awards tahun 2011. Wow banyak juga ya penghargaan yang di dapat Jang Geun-suk.

BACA JUGA YA PROFIL ARTIS KOREA LAINNYA
ARTIS KOREA RAIN     
Nah itulah ulasan mengenai profil artis Korea Jang Geun-suk. Semoga setelah kamu membaca artikel ini tentu kamu jadi tahu alasan rumor mengapa artis Korea Jang Geun-suk yang dikabarkan masuk Islam. Dan terlepas dari fakta apakah Jang Geun-suk benar-benar masuk Islam atau tidak
para penggemar artis Korea sepertinya tetap ngefans dengan Jang Geun-suk. Benar kan?
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil Artis Korea Jang Geun-suk, Aktor Korea yang Dikabarkan Menjadi Mualaf

0 comments:

Posting Komentar