10/07/15

Profil Artis Korea Lee Jong Suk, Si Aktor Korea Pemalu yang Ngetop dan Terkenal

Profil Artis Korea Lee Jong Suk - Siapa sih yang nggak kenal sama aktor Korea tampan dari negeri gingseng bernama Lee Jong Suk? Pasti semua kenal dong ya. Benar sekali... artis Korea Lee Jong Suk merupakan pemeran utama laki-laki dalam film Korea Pinocchio. Lee Jong Suk ternyata pernah dinyatakan mengidap flu babi (H1N1), pada Februari 2014. Kok bisa sih? Sebenarnya, badannya sudah mulai tidak enak ketika berada di Shanghai, China. Namun, Lee Jong Suk baru benar-benar drop dan masuk rumah sakit ketika kembali ke Korea. Padahal waktu itu, artis Korea Lee Jong Suk sedang shooting drama korea Doctor Stranger lho. Untunglah penyakit tersebut segera tertangani dan Jong Suk bisa lanjut menjalankan aktivitasnya.

Artis Korea Lee Jong Suk

Artis Korea Lee Jong Suk
Foto artis Korea Lee Jong Suk
Walau sudah menjadi artis Korea yang terkenal, artis Korea kelahiran 14 September 1989 ini sebenarnya memiliki sifat pemalu lho. Sifat pemalunya ini sudah ada sejak kecil. Karena sifat pemalu Lee Jong Suk ini, ketika kecil ayahnya sering memaksa Lee Jong Suk mengikuti berbagai kegiatan. Hal ini dilakukan sang ayah untuk menghilangkan sifat pendiam Lee Jong Suk. Mulai dari kegiatan taekwondo, les piano hingga catur Korea harus dilakoninya sejak usianya baru 6 tahun. Selain pemalu, artis Korea Lee Jong Suk juga sangat penakut. Bahkan sampai saat ini Lee Jong Suk takut masuk kamar ayahnya. Hanya saja untuk saat ini, dia bisa berubah menjadi orang lain ketika harus berakting di depan kamera.

Artis Korea Lee Jong Suk memulai debut dalam dunia film Korea tahun 2005. Waktu itu judul film Korea yang dimainkan Lee Jong Suk adalah Sympathy. Kemudian Lee Jong Suk harus mengalami berpindah-pindah manajemen karena beberapa masalah. Perjalanan karir Lee Jong Suk memang tidak mudah di dunia film Korea dan Drama Korea. Beberapa kali Lee Jong Suk terpaksa pindah manajemen. Alasannya karena dia selalu diarahkan manajemennya untuk menjadi seorang idol Korea. Padahal waktu itu, Lee Jong Suk ingin menjadi seorang aktor. Dia sampai berjanji pada dirinya, jika dalam 10 tahun berkecimpung di dunia peran tidak membuatnya sukses dan terkenal, maka Lee Jong Suk akan membuka toko kopi.

Beruntung, kemudian artis Korea Lee Jong Suk menemukan manajemen yang membimbingnya untuk menjadi aktor. Lee Jong Suk kemudian bisa bermain dalam beberapa film Korea dan drama Korea. Nama Lee Jong Suk mulai menanjak ketika membintangi peran bernama Han Tae dalam drama Korea berjudul Secret Garden. Sejak saat itu, banyak sutradara yang melirik artis Korea Lee Jong Suk untuk menjadi pemeran utama laki-laki dalam drama Korea maupun film Korea.

Artis Korea Lee Jong Suk

Profil Artis Korea Lee Jong Suk
Artis Korea Lee Jong Suk yang berakting dalam sebuah drama Korea
Beberapa drama korea yang diperankan artis Korea Lee Jong Suk adalah Prosecutor Princes (2010), High Kick:Revenge of The Legend (2011), When I Was The Prettiest (2012), School 2013 (2012), I Hear Your Voice (2013), Doctor Stranger (2014) dan Pinocchio (2014).

Berkat kepiawiannya dalam dunia seni peran film Korea dan drama Korea, Lee Jong Suk mampu menyabet beberapa penghargaan bergengsi. Misalnya saja tahun 2012, artis Korea Lee Jong Suk didapuk sebagai aktor Korea pendatang baru terbaik dan aktor Korea unggulan. Tahun 2014, Lee Jong Suk memenangkan Asia Model Festival Award dan menjadi nominasi Bintang Model Korea. 

JANGAN LEWATKAN JUGA YA... KABAR DAN PROFIL ARTIS KOREA YANG LAIN

Nah itulah profil kilas tentang si pemalu artis Korea Lee Jong Suk, semoga artikel profil artis Korea Lee Jong Suk ini bisa menambah referensi kamu ya, terutama untuk pecinta artis Korea, drama Korea, dan K-POP. Dan jika kamu menyukai informasi tentang artis Korea Lee Jong Suk ini, jangan malu-malu untuk share Profil Artis Korea Lee Jong Suk ini ke teman-teman kamu ya, terima kasih :) 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil Artis Korea Lee Jong Suk, Si Aktor Korea Pemalu yang Ngetop dan Terkenal

0 comments:

Posting Komentar