13/07/15

Profil Artis Korea Soo Joong Ki, Sang Aktor Korea Selatan yang Berwajah Cantik dan Baik Hati

Profil artis Korea Soo Joong Ki - Semua pasti setuju jika aktor Korea Soong Joong Ki memiliki wajah baby face yang nggak akan bosen buat dipandang? Ya…Aktor Korea kelahiran 19 September 1985 ini selalu dikira masih memiliki usia belasan alias masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). Dulu semasa sekolah, Song Joong Ki selalu dipanggil ‘cantik’ oleh teman-temannya. Sayang, panggilan tersebut selalu membuat sang aktor marah. Lucunya, ketika dia sudah lulus dan masuk universitas, dia malah senang jika dipuji ‘cantik’.

Artis Korea Soo Joong Ki

Artis Korea Soo Joong Ki
Artis Korea Soo Joong Ki memiliki wajah cantik
Artis Korea yang tergabung dalam agensi SidusHQ ini kemudian tidak menyia-nyiakan ketampanannya. Soo Joong Ki kemudian meluncurkan sebuah buku tentang panduan merawat kulit dan kesehatan untuk laki-laki. Hebatnya, buku tersebut menjadi best seller setelah diterbitkan. Dan lucunya, sekitar 30% pembelinya justru fans perempuannya.

Artis Korea Song Joong Ki memang handal jika ditantang untuk bermain film atau drama. Beberapa film maupun drama yang pernah dibintangi Soo Joong Ki selalu mendapat rating yang cukup tinggi. Misalnya saja Innocent Man (2012), Sungkyunkwan Scandal (2010), dan A Werewolf Boy (2012).

Artis Korea Soo Joong Ki handal bermain seni peran, demikian juga kecerdasan dalam intelektual. Waktu masih duduk di bangku SMA dulu, Soo Joong Ki ini termasuk siswa yang pintar lho. Hal ini terbukti dengan nilainya yang kebanyakan A. Kelemahan aktor Korea berzodiak virgo ini hanya satu, yakni dalam hal menyanyi dan menari.

Dalam beberapa kali program TV berjudul Running Man, artis Korea Soo Joong Ki selalu terlihat konyol jika disuruh melakukan adegan bernyanyi dan menari. Yah…setiap orang memang selalu memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing ya guys, termasuk si aktor Korea Song Joong Ki.

Artis Korea Soo Joong Ki

Artis Korea Soo Joong Ki
Artis Korea Soo Joong Ki saat akting dalam sebuah drama Korea 
Lebih jauh, artis Korea Song Joong Ki ternyata merupakan salah satu selebritis yang baik hati lho guys. Kisah kebaikkan hatinya pernah ditulis oleh seorang fansnya. Kisah ini berawal ketika Song Joong Ki masih mengikuti Wamil, tahun 2015. Lalu ada sebuah surat dari fansnya yang mengatakan bahwa kekasihnya merupakan fans beratnya dan Soo Joong Ki sedang sakit kanker stadium 4. Song Joong Ki kemudian membalas suratnya dengan memberikan hadiah berupa DVD film A Werewolf Boy, edisi terbatas beserta tanda tangannya. Sayang, surat tersebut sampai ketika sang penggemar sudah meninggal dunia.

JANGAN LEWATKAN MEMBACA PROFIL ARTIS KOREA LAIN YA...
ARTIS KOREA RAIN     

Nah itulah ulasan tentang profil Artis Korea Soo Joong Ki yang dimuat kabarasia.com, semoga kamu para penggemar artis korea, drama korea, film korea, dan K-POP menyukai tulisan ini ya. Semoga lagi tulisan Artis Korea Soo Joong Ki ini bisa menambah informasi bagi kamu tentang berita Korea :)
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil Artis Korea Soo Joong Ki, Sang Aktor Korea Selatan yang Berwajah Cantik dan Baik Hati

0 comments:

Posting Komentar