23/07/15

Profil Biografi Pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV Drama Turki 2015 Lengkap dengan Facebook, Twitter, dan Instagram

Profil Biografi Pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV Drama Turki 2015 - Stasiun televisi swasta di Indonesia sepertinya tidak habis-habisnya menayangkan serial drama. Setelah masyarakat puas disuguhi drama India, di pertengahan tahun 2015 ini banyak TV swasta mencoba trend baru dengan memutar serial drama romantis Turki. Mungkin berkaca dari drama India Jodha Akbar ANTV yang mendapat rating tinggi, perlu diketahui serial Jodha Akbar dalam tokohnya juga ada yang beragama Islam sehingga kadang membuat masyarakat yang menonton menjadi takjub sekaligus bertanya-tanya. Nah bisa jadi tembakan tema itu menarik dan memang pas untuk masyarakat Indonesia. Dan TV swasta baru yang melirik tema drama Turki salah satunya adalah Trans TV. Stasiun TV milik konglomerat Chairul Tanjung ini pada pertengahan 2015 menayangkan serial drama berjudul Cinta di Musim Cherry.

Profil Biografi Pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV Drama Turki 2015 Lengkap dengan facebook, twitter, dan Instagram
Cinta di Musim Cherry Trans TV Drama Turki 2015

Nah dalam serial drama Trans TV Cinta di Musim Cherry ini berlatar belakang Islam, karena Turki sendiri adalah negara Islam modern. Dalam beberapa dialognya juga terkadang menyebut kata-kata islam yang familiar di telinga masyarakat Indonesia. Seperti Masya Allah, Insya Allah, Ya Allah, Alhamdulillah. Bisa jadi kata-kata populer yang sudah tidak asing bahkan sudah menyatu dengan bahasa Indonesia in memiliki daya tarik sendiri sehingga membuat masyarakat menjadi suka. Nah itu hanya analisis atau prediksi dari redaksi kami mengenai mengapa Trans TV menayangkan drama romantis Cinta di Musim Cherry ini.

Drama Cinta di Musim Cherry sendiri menjadi pilihan Trans TV diprediksi booming di Indonesia. Judul asli dari drama Cinta di Musim Cherry ini adalah  'Kiraz Mevsimi - Cherry Season' yang merupakan serial Turki yang pernah tayang di negara asalnya, dan baru saja berakhir yakni pada 27 Juni 2015 lalu. Saat ditayangkan oleh stasiun TV Fox Turki, serial yang lokasi syutingnya berada di Kota Istanbul ini juga mendapat sambutan baik dari masyarakat Turki.

Cinta di Musim Cherry mengisahkan mengenai seorang gadis cantik sederhana bernama Oyku (Ozge Gurel). Ia tinggal bersama dengan ibunya dan seorang adik laki-lakinya. Oyku sendiri memiliki bakat sebagai desainer di bidang fashion. Nah Oyku ini sudah lama sekali menaruh hati alias naksir pada teman masa kecilnya, yakni Mete (Daghan Gulegec). Namun karena malu,Oyku tidak pernah menunjukkan perasaannya pada Mete, sehingga Mete juga taj tahu bahwa sebenarnya ia dicintai oleh Oyku.

Nah di sisi lain sisi, ada tokoh lain bernama Ayaz (Serkan Cayoglu) yakni rekan kerja Mete. Ia adalah seorang laki-laki mapan yang memiliki jenjang karir menjanjikan sebagai seorang arsitek. Ayaz juga merupakan anak dari seorang desainer fashion kondang. Dalam lingkungan kerjanya,  Ayaz ini bak seorang artis yang menjadi idaman setiap wanita karena selain ganteng dan keren, Ayaz  juga kaya secara materi. Karena menjadi idola wanita, Ayaz pun suka memainkan hati wanita yang mengidolakannya, ya bisa dibilang casanova. Ayaz selalu berganti-ganti wanita saat kencan.

Dan pada suatu hari dalam sebuah kesempatan Ayaz dan Oyku bertemu secara tidak sengaja saat keduanya saling berebut naik taksi, mereka sama-sama terburu-buru karena ada keperluan. Dan keduanya keras kepala, tidak ada yang mau mengalah. Namun setelah pertemuan pertama ini, keduanya malah menjadi sering bertemu di kemudian hari.

Suasana menjadi semakin ruwet saat sebuah surat cinta yang dibuat oleh Oyku malah nyasar dan diterima oleh Ayaz. Hedew.. terlanjur basah, mau bagaimana lagu Oyku pun terpaksa berpura-pura naksir dengan Ayaz. Padahal dalam hati Oyku ia masih menyukai Mete. Namun, Mete sendiri ternyata menyukai teman masa kecil mereka juga yakni Seyma (Nilperi Sahinkaya). Seyma sendiri adalah tetangga Oyku.

Nah mau tau kisahnya... nonton saja drama Cinta di Musim Cherry di Trans TV ya... dan nanti redaksi kabarasia.com akan menuliskan sinopsis  drama Cinta di Musim Cherry dalam artikel tersendiri. Di tunggu ya :) ---->>  update sinopsis sudah tersedia di artikel ini.

Informasi Drama Cinta di Musim Cherry Trans TV Drama Turki 2015
Judul: Cinta di Musim Cherry
Judul Asli: Kiraz Mevsimi
Asal Film: Turki
Pemain utama: Ozge Gurel, Serkan Cayoglu, Daghan Kulegec.
Sutradara: Mustafa Sevki Dogan
Penulis cerita: Baykut Badem dan Feliz Ekinc
Produksi: Boyut Film
Genre: Drama
Tayang di negara asal: TV Fox
Tayang Indonesia: Trans TV

Drama romantis Cinta di Musim Cherry sendri dibintangi oleh artis-artis Turki yakni Ozge Gurel sebagai Oyku, Serkan Cayoglu sebagai Ayaz, Daghan Kulegec sebagai Mete, Nihal Isiksacan sebagai Burcu. Nah berikut informasi mengenai Profil Biografi Pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV Drama Turki 2015.

Profil Biografi Pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV Drama Turki 2015

Profil Biografi Pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV Drama Turki 2015 Lengkap dengan facebook, twitter, dan Instagram
Pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV Drama Turki 2015

Profil Biografi Pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV Ozge Gurel Pemeran Oyku 

Artis perempuan Turki yang cantik nan seksi bernama Ozge Gurel ini kini sedang menikmati kesuksesannya seiring melejitnya serial Cinta di Musim Cherry - Kiraz Mevsimi di negaranya. Artis muda kelahiran Istabul pada 5 Februari 1987 ini sebenarnya sudah memainkan beberapa film serial dalam dunia perfilman Turki. Tercatat 1 judul film 5 serial drama pernah dilakoninya. Dalam film ia bermain dalam judul Bizum Hoca. Sedangkan judul serial dramanya antara lain: Kizim Nerede, Huzur Sokagi, Muhtesem Yuzyil, Medcezir, dan terakhir Kiraz Mevsimi atau Cinta di Musim Cherry.

Profil Biografi Pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV 2015 

Profil Biografi Pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV Drama Turki 2015 Lengkap dengan facebook, twitter, dan Instagram
Ozge Gurel -  Pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV Drama Turki 2015
Ozge Gurel saat ini beusia 28 tahun. Meski lahir di Istanbul namun sejak masa kanak  ia tinggal di Silivri, sebuah kota pinggiran di Turki bernama. Di kota inilah ia merampungkan pendidikannya dari SD hingga SMA. Paska lulus lulus SMA, Ozge Gurel melanjutkan kuliah jurusan Perdagangan Internasional di salah satu Universitas di Turki. Ozge Gurel juga sempat mengikuti beberapa kursus Manajemen. Namun jalan artis memang sudah menjadi nasibnya. Ia merambah dunia akting pertama dengan serial yang berjudul Kizim Nerede. Dari drama pertama ini ia menuai sukses, nama Ozge Gurel pun menjadi dikenal di Turki. Ia kemudian dikontrak oleh beberapa produser untuk membintangi beberapa serial-serial drama lain. Dan yang terbaru adalah Kiraz Mevsimi atau Cinta di Musim Cherry. Drama romantis yang dilirik TV Swasta Trans TV.

Profil Biografi Lengkap Ozge Gurel
Nama Lengkap : Ozge Gurel
Nama Panggilan : Ozge
Tempat Lahir: Istanbul Turki
Tanggal Lahir: 5 Februari 1987
Pekerjaan: Artis
Usia: 28 Tahun (hitungan sampai 2015)

Daftar serial drama dan film Ozge Gurel
Serial drama:
Kizim Nerede
Huzur Sokagi
Muhtesem Yuzyil
Medcezir
Kiraz Mevsimi atau Cinta di Musim Cherry

Film:
Bizum Hoca

Akun Media Sosial: 
Twitter: @ozgecangurel
Instagram: @ozgegurelofficial
facebook: ozgegurel
website: ozgegurel.com

Profil Biografi Pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV Serkan Cayoglu Pemeran Ayaz


Dalam drama Cinta di Musim Cherry, aktor ganteng Turki ini bermain sebagai Ayaz. Ternyata artis cakep ini lahir di Jerman. Sedikit informasi, orang-orang Turki memang populasinya lumayan banyak di Negara Jerman. Secara karir, Serkan Cayoglu sedang melejit karena drama Cinta di Musim Cherry meledak di pasaran. Ia kini menjadi idola baru pecinta drama Indonesia. Arktor Serkan Cayoglu mulai menjadi artis sejak tahun 2012. Selama karirnya artis tampan yang berusia 28 tahun ini sudah membintangi 3 serial drama yakni: Zeytin Tepesi, Kuzey Guney, dan yang paling baru Kiraz Mevsimi atau Cinta di Musim Cherry.

Profil Biografi Pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV 2015

Profil Biografi Pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV Drama Turki 2015 Lengkap dengan facebook, twitter, dan Instagram
Serkan Cayoglu - Pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV Drama Turki 2015
Serkan Cayoglu semenjak lahir pada 31 Mei 1987 hingga dewasa menghabiskan waktunya di Jerman, Eropa. Pada masa kuliah, Serkan Cayoglu mengambil Jurusan Ekonomi di salah satu universitas ternama Jerman. Awal mula menjadi artis, Serkan Cayoglu menjajal dunia model terlebih dahulu baru kemudian ia merambah juga ke dunia akting. Dan di serial ketiganya yang berjudul Kiraz Mevsimi atau Cinta di Musim Cherry membuat namanya semakin dikenal publik, termasuk Indonesia. 

Profil Biografi Lengkap Serkan Cayoglu
Nama Lengkap : Serkan Cayoglu
Nama Panggilan : Serkan
Tanggal Lahir : 31 Mei 1987
Tanggal Lahir: Jerman, Eropa.
Pekerjaan : Model dan Aktor
Usia: 28 Tahun (hitungan sampai 2015)

Daftar serial drama dan film Ozge Gurel
Zeytin Tepesi
Kuzey Guney
Kiraz Mevsimi atau Cinta di Musim Cherry 

Akun Media Sosial: 
Twitter @SerkanCayoglu
Facebook: serkan cayoglu
Instagram: sekancayoglu


Mengenai ulasan profil Biografi Pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV Drama Turki 2015 ini redaksi memohon maaf karena belum lengkap, dalam tempo sesingkat-singkatnya kami akan melengkapi untuk memenuhi kebutuhan informasi pembaca terhadap serial drama Cinta di Musim Cherry Trans TV. Berikut kami berikan daftar lengkap nama pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV beserta foto profilnya, untuk ulasan biografi profil akan segera kami susulkan.

Profil Biografi Pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV Drama Turki 2015
Ozge Gurel sebagai Oyku. Akun Twitter @ozgecangurel
Serkan Cayoglu sebagai Ayaz Akun Twitter @SerkanCayoglu

Daghan Kulegec sebagai Mete 


Profil Biografi Pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV Drama Turki 2015 Lengkap dengan facebook, twitter, dan Instagram

Akun Twitter @DaghanKuleqec

Nihal Isiksacan sebagai Burcu 


Profil Biografi Pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV Drama Turki 2015 Lengkap dengan facebook, twitter, dan Instagram

Akun Twitter @IsKsacan

Nilperi Sahinkaya sebagai Seyma 


Profil Biografi Pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV Drama Turki 2015 Lengkap dengan facebook, twitter, dan Instagram

Akun Twitter @nilpering

Fatma Toptas sebagai Sibel Korkmaz 
Profil Biografi Pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV Drama Turki 2015 Lengkap dengan facebook, twitter, dan Instagram

Akun Twitter @fatmatoptas

Mehti Aras Aydin sebagai Emre Yigit 


Profil Biografi Pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV Drama Turki 2015

Akun Twitter @arsaydnn

KAMU JUGA BACA PROFIL SERIAL DRAMA ROMATIS LAINNYA:
PROFIL PEMAIN SHEHRAZAT ANTV DRAMA TURKI 2015

Nah itulah ulasan mengenai profil artis drama terbaru Turki yang berjudul Cinta di Musim Cherry. Kami sekali lagi mohon kemaklumannya mengenai kurang lengkapnya ulasan ini karena data-data pencarian masih dalam proses pengerjaan. Rencanaya dalam waktu dekat bisa segera kami perbaiki dan update. Dan semoga artikel Profil Biografi Pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV Drama Turki 2015 bisa menambah ilmu dan berguna buat kamu semua terutama para pecinta serial drama.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil Biografi Pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV Drama Turki 2015 Lengkap dengan Facebook, Twitter, dan Instagram

0 comments:

Posting Komentar