19/07/15

Profil Pemain Ashoka ANTV Ankita Sharma Lengkap dengan Akun Sosial Media Facebook, Twitter, dan Instagram

Profil Pemain Ashoka ANTV Ankita Sharma - Ankita Sharma merupakan artis pemeran Noor Khurasan dalam Serial Ashoka ANTV. Sebelum booming film Ashoka, artis India Ankita Sharmat sebenarnya juga sudah beberapa kali menjadi bintang tv India. Pernah ia bermain dalam serial Baat Hamari Pakki Hai menjadi  Saachi Jaiswal juga serial Rangrasiya, kedua serial ini mendapat sambutan baik dari pemirsa saat itu.

Profil Pemain Ashoka ANTV Ankita Sharma

Profil Pemain Ashoka ANTV Ankita Sharma
Pemain Ashoka ANTV Ankita Sharma saat sesi foto model seksi.
Mengenai peran Noor Khurasan di serial Ashoka ANTV tentu kamu semua sepakat mengatakan "oke". Noor Khurasan adalah permaisuri kedua Raja Bindusara penguasa Kerajaan Magadha, ia berasal dari trah Khurasan. Dalam cerita Ashoka ANTV, Noor Khurasan adalah pribadi yang keras dan tegas, sekaligus kejam. Mungkin lebih tepat dengan kata "nonsens". Noor Khurasan memang acuh tak acuh terhadap orang sekitarnya, prinsipnya 'asal tidak menggangguku terserah kamu'. Namun dibalik karakter acuh tersebut hatinya menyimpan ambis untuk berkuasa, ia menginginkan anaknya menjadi penerus kerajaan Magadha, dibantu kerabat kesayangannya ia ingin menguasai Kerajaan Magadha.'

Tokoh Noor Khurasan ditampilkan dengan karakter pendiam namun menggoda secara tampilan. Dalam cerita Ashoka ANTV, ia menjalin asmara terlarang dengan Justin yang tidak lain adalah anak dari Ibu suri atau Ratu Helena. Noor Khurasan tidak urusan dengan cinta, pernikahannya dengan Raja Bindusara hanyalah urusan politik karena itu ia melampiaskan gairah asmaranya dengan lelaki lain. Nah... karakter ini sangat pas dimainkan oleh Ankita Sharma. Mengapa demikian? Ankita Sharma dalam dunia perfilman India memang dikenal dengan artis yang "menggoda". Beberapa kali ia berfoto di media dengan balutan busana yang menampilkan keseksian tubuh.

Profil Pemain Ashoka ANTV Ankita Sharma

Profil Pemain Ashoka ANTV Ankita Sharma
Profil Pemain Ashoka ANTV Ankita Sharma dalam peran Ratu Noor Khurasan.
Mengenai karir artis seksi ini, Ankita Sharma menjajal masuk dunia Bollywood pada tahun 2009 dengan memainkan karakter Ratna Singh dalam sebuah serial film berjudul Agle Janam Mohe Bitiya Hi Kijo. Peran itu dilakoninya selama setahun sampai tahun 2010. Dan karena serial itulah nama artis Ankita Sharma menjadi populer.

Dan sebenarnya Ankita Sharma tidak berniat menjadi artis, sebelum tenar ia malah sempat memilih menjadi karyawan di sebuah perusahaan kondang di India. Artis kelahiran 7 Februari 1987 ini mendalami seni tari dan Koreografi. Bahkan pada tahun 2008 ia mendapat gelar 'Visharad' di bidang tari dan koreografi. Dalam kesukaannya pada tarian Ankita Sharma sempat ikut dalam acara kontes tari di India Boogie Woogie. Kamu bisa melihat Ankita Sharma saat kontes di Boogie Woogie di video berikut:


Nah... kabar ini kamu harus tau...terutama untuk kaum Adam.  Artis seksi berbintang taurus ini baru saja menikah lho... jadi jangan patah hati ya... . Ankita Sharma melangsungkan pernikahan dengan Mayank Sharma pada tanggal 9 Maret 2015. Selamat ya buat pengantin baru...

Profil Pemain Ashoka ANTV Ankita Sharma

Profil Pemain Ashoka ANTV Ankita Sharma
Pemain Ashoka ANTV Ankita Sharma saat pernikahan. 
Profil Pemain Ashoka ANTV Ankita Sharma 
Nama : Ankita Sharma
Tanggal lahir : 7 Februari 1987
Kewarganegaraan : India
Profesi : Aktris
Zodiak : Taurus
Pasangan : Mayank Sharma

Akun Media Sosial Pemain Ashoka ANTV Ankita Sharma
facebook: Ankita Sharma
instagram: Iamankitasharma 
Twitter: @TheAnkitaSharma

Untuk akun media sosial ini kebenarannya masih 50:50 karena redaksi juga masih ragu. Nanti jika sudah yakin dengan akun media sosial yang benar-benar dipakai oleh Ankita Sharma, akan di-diupdate.

Kamu juga bisa baca ulasan lain mengenai profil artis Ashoka lainnya dalam daftar di bawah ini, selain itu juga disertakan profil artis pemeran Jodha Akbar:


Nah itulah kabar dan ulasan artis India Ankita Sharma. Dan semoga kamu para pecinta artis India, film India, dan Bollywood menyukai artikel Profil Pemain Ashoka ANTV Ankita Sharma ini ya... maju Bollywood :)


Profil Pemain Ashoka ANTV Ankita Sharma
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil Pemain Ashoka ANTV Ankita Sharma Lengkap dengan Akun Sosial Media Facebook, Twitter, dan Instagram

0 comments:

Posting Komentar