18/07/15

Profil Pemain Ashoka ANTV Pallavi Subhash Singh Lengkap dengan Akun Media Sosial Twitter, Facebook, dan Instagram

Profil Pemain Ashoka ANTV Pallavi Subhash Singh - Artis cantik India ini adalah pemeran Dharma atau Shubradangi yakni ibunda Ashoka dalam serial Ashoka ANTV . Nah kamu mesti tahu bahwa Pallavi Subhash Singh sudah lama malang melintang di dunia perfilman India atau lebih dikenal dengan sebutan Bollywood. Bila kebanyakan film Ashoka ANTV menjadi ajang melejitnya karir para artis yang memainkannya, tapi bagi artis India Pallavi Subhash Singh hal itu tidak berlaku. Karena sebelum bermain dalam film Ashoka ANTV ia sudah memerani beberapa film Bollywood yang ratingnya tinggi termasuk film India Mahabharata. Kamu juga wajib tahu Pallavi Subhash Singh ini adalah pemeran Rukmini dalam serial Mahabharata. Dan Mahabharata adalag film India yang sempat booming juga di Indonesia sebelum Ashoka ANTV.

Pemain Ashoka ANTV Pallavi Subhash Singh

Pemain Ashoka ANTV Pallavi Subhash Singh
Pemain Ashoka ANTV Pallavi Subhash Singh tampak seksi dengan busana simpel.
Mengenai peran dalam serial Ashoka ANTV, Pallavi Subhash Singh bermain menjadi tokoh protagonis bernama Dharma. Ia adalah ibunda Ashoka yang bekerja menjadi pembantu para permasuri Raja Bindusara. Tokoh Dharma ini sebenarnya juga istri Raja Bindusara, namun pernikahannya dilakukan secara diam-diam saat Raja Bindusara mengalami masa sulit di hutan karena percobaan pembunuhan. Di hutan ia diselamatkan Dharma kemudian mereka menikah dan melahirkan Ashoka. Sebenarnya Raja Bindusara berjanji akan kembali menjemput Dharma dan menjadikan permaisuri setelah ia kembali ke Kerajaan Magadha dan merampungkan masalahnya. Namun beberapa kerabat istana yang tidak menyukai Raja Bindushara mengetahui bahwa raja menikahi Dharma di hutan. Supaya tidak menimbulkan masalah untuk ke depannya, kerabat yang licik tersebut menyuruh membakar rumah tinggal Dharma di hutan tanpa sepengetahuan Raja Bindusara. Untung saja Dharma dan Ashoka bisa selamat. Raja Bindusara akhirnya hanya tahu bahwa Dharma sudah meninggal beserta anaknya sehingga ia mulai berpikir kembali ke depan meneruskan kejayaan dan keamanan kerajaannya meski sebenarnya ia tidak bisa melupakan Dharma.  

Tokoh Dharma dalam serial Chakravartin Ashoka Samrat atau lebih akrab di telinga dengan Ashoka ANTV ini sangat pas diperankan oleh Pallavi Subhash Singh. Yups, karakter India yang kuat sangat cocok dengan latar belakang Dharma sebagai perempuan desa yang tinggal di hutan. Sifat tabah Dharma menghadapi cobaan hidup sekaligus jiwa kuat Dharma dalam mendidik Ashoka menjadi pribadi yang terus memegang moral bisa diperankan dengan sempurna oleh artis Pallavi Subhash Singh.  

Pemain Ashoka ANTV Pallavi Subhash Singh

Pemain Ashoka ANTV Pallavi Subhash Singh
Pemain Ashoka ANTV Pallavi Subhash Singh dalam serial Chakravatin Ashoka Samrat
Lepas dari tokoh Dharma di Chakravartin Ashoka Samrat - Ashoka ANTV, artis cantik dan seksi Pallavi Subhash Singh ini sebenarnya memulia karirnya dari dunia model lho... Dari situlah ia kemudian terjun ke dunia perfilman Bollywood di India. Artis Pallavi Subhash Singh memulai debut serial TV Tberjudul Tumhari Disha. Kemudian semenjak akting perdananya, Pallavi Subhash dilirik oleh banyak produser salah satunya Ekta Kapoor. Melihat masa depan bagus, Ekta Kapoor pun menjadikan Pallavi Subhash Singh sebagai aktor utama Gauri dalam serial bollywood berjudul Karam Apna Apna. Lalu setelah itu karirnya artisnya terus menerus naik. Dari serial TV ia pun merambah ke dunia film Bollywood, ia memulai tampil perdana dalam film India berjudul Kumkum Zaala Vairi pada 2005. Dan Pallavi Subhash Singh langsung masuk kategori nominasi sebagai Aktris Terbaik pada Zee Gaurav Award melalui film tersebut... wow hebat ya.
  
Artis Pallavi Subhash Singh memang memiliki karakter dalam setiap penampilannya di film-film Bollywood. Wajahnya yang cantik dan berparas mewakili karakter khas India, kulitnya yang coklat sawo matang, plus tubuh seksinya memang banyak membuat orang takjud dan kagum. Bagi dunia perfilman India karakter tampilan Pallavi Subhash Singh secara fisik ini bisa dikategorikan sempurna.

Dan karena kecantikan Pallavi Subhash Singh ini ia pun sempat mendapat tawaran untuk menjadi model iklan, antara lain Lifeboy, krim magnum, dan Cadbury. Dan khusus untuk iklannya di Cadbury yang diberi tema 'Kuch Meetha Ho Jaaye' terjemahannya dalam bahasa Indonesia yakni 'Mari makan makanan manis' menuai sukses besar. Promo Cadbury laris manis di India, dan karena iklan tersebuartis Pallavi Subhash Singh membuatnya terpilih sebagai Cadbury Girl Grand ambassador Cadbury... wow!

Nah agar kamu bollywood fans tidak penasaran langsung lihat saja videonya di bawah:




Dan kamu tahu nggak sebenarnya artis India Pallavi Subhash Singh ini ingin melanjutkan kuliahnya untuk mendalami ilmu hukum setelah ia lulus menjadi sarjana di Universitas Bachelor of Commerce, India.Namun belum sempat rencana itu tercapai, Pallavi Subhash Singh malah tertarik terjun ke dunia perfilman bollywood. Artis cantik kelahiran 9 Juni 1983 ini meski sudah berpengalaman dalam dunia perfilman Bollwood, namun ia masih bermangat dan ingin terus berkarir di dunia akting. Pallavi Subhash Singh meski termasuk artis senior, ia tidak pelit ilmu lho... karena ia tidak segan untuk membagi pengalaman aktingnya kepada artis-artis Bollywood pendatang baru.... 

Nah satu informasi lagi tentang artis Pallavi Subhash Singh. Buat kaum adam penggemar Bolyywod jangan sampai "puyeng" kalau tahu bahwa Pallavi Subhash sudah menikah lho... ya artis PalPallavi Subhash Singh memang sudah tidak lajang, ia menikah dengan sesama akrtis India bernama bernama Aniket Vishwasrao. Dan perlu kamu tahu lagi,artis Pallavi Subhash Singh ini cewek setia lho, sebelum menjalin hubungan resmi di pelaminan, Pallavi Subhash Singh dengan Aniket Vishwasrao sudah berpacaran selama 8 tahun.  Hebat ya,, kamu patut meniru hubungan seperti itu jangan cuma baru beberapa bulan putus, beberapa minggu putus he he...

Pemain Ashoka ANTV Pallavi Subhash Singh

Pemain Ashoka ANTV Pallavi Subhash Singh
Pemain Ashoka ANTV Pallavi Subhash Singh saat foto model
Berikut daftar Profil Pemain Ashoka ANTV Pallavi Subhash Singh Lengkap dengan Akun Media Sosial Twitter, Facebook, dan Instagram

Profil Pemain Ashoka ANTV Pallavi Subhash Singh
Nama : Pallavi Subhash Singh
Nama Panggilan : Pallavi
Tanggal lahir : 9 Juni 1983
Pekerjaan: Artis
Status : Menikah
Pasangan : Aniket Vishwasrao
Agama : Hindu
Domisili : Mumbai
Suku : Marathi (suku asli di Mumbai)

Serial yang sudah dimainkan Pallavi Subhash Singh
Tumhari Disha (Zee TV) pemeran Preeta
Karam Apna Apna (Star Plus) pemeran Gauri
Kasamh Se (Zee TV) sebagai pemeran Khandelwal
Aathvan Vachan (Sony TV) pemeran Sneha Ahuja
Basera (Imagine TV) pemeran Ketki Sanghvi
Godh Baraai (Sony TV) pemeran Aastha
Guntata Hridaya He (Zee Marathi) pemeran Ananyaa
Mahabharata (Star Plus) pemeran Rukmini
Ashoka ANTV - Chakravartin Ashoka Samrat -pemeran Dharma atau Shubradangi

Film India - Bollywood yang sudah dimainkan Pallavi Subhash Singh
Kunku Zale Vairi (2005)
Ailaa Re (2006)
Premsutra (2013)
Asa Me Tashi Tu (2013)
Dhava Dhava Khun Khun (2013)
Rascal (2013)
Om (2014)
Sattendru Maaruthu Vanillai (2014)

Iklan yang sudah dimainkan Pallavi Subhash Singh
Lion Date Jam
Everest Garam Masala
Lifebuoy 
3 Roses 
Cadbury

Akun Media Sosial Twitter, Facebook, dan Instagram Pallavi Subhash Singh
Twitter: @PallaviSubhash
Facebook: Pallavi Subhash
Instagram: heavenlyblisss

Pemain Ashoka ANTV Pallavi Subhash Singh

Pemain Ashoka ANTV Pallavi Subhash Singh
Pemain Ashoka ANTV Pallavi Subhash Singh tampak cantik mempesona dengan foto gray

Kamu juga bisa membaca ulasan mengenai profil artis India lain dalam daftar berikut:


Nah sobat kabarasia, itulah ulasan mengenai pemain Ashoka ANTV Pallavi Subhash Singh sang artis India yang cantik juga seksi. Mungkin tulisan tentang profil artis Subhash Singh ini belum terlalu lengkap, karena itu redaksi kabarasia.com akan terus meng-update jika menemui info baru. Semoga kamu para pecinta artis India, film Bollywood, dan serial India menyukai artikel yang bertajuk Profil Pemain Ashoka ANTV Pallavi Subhash Singh ini ya.. terima kasih :)

Pemain Ashoka ANTV Pallavi Subhash Singh
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil Pemain Ashoka ANTV Pallavi Subhash Singh Lengkap dengan Akun Media Sosial Twitter, Facebook, dan Instagram

0 comments:

Posting Komentar