15/07/15

Profil Pemain Ashoka ANTV Siddharth Nigam Lengkap dengan akun Facebook, Twiiter, dan Instagram

Profil Pemain Ashoka ANTV Siddharth Nigam - Aktor India Siddharth Nigam merupakan pemeran utama dalam film serial India Ashoka ANTV –  Ashoka Samrat. Saat bermain dalam film Ashoka Samrat usianya masih 15 tahun. Artis muda berbadan kencang ini lahir di sebuah desa pinggiran di India bernama Allahabad. Nah sedikit informasi, mengapa tubuh Siddharth Nigam ini bisa kencang begitu, padahal usia masih tergolong sangat muda lho... ternyata sang aktor Siddharth Nigam juga anggota dari sebuah klub renang. Dan yang sangat patut diancungi jempol, Siddharth Nigam ini termasuk salah satu atlet renang nasional di negara India, wow.. luar biasa ya...

Nah sebelum diulas lebih mengenai Profil Pemain Ashoka ANTV Siddharth Nigam ini, tentunya kamu sudah menonton atau minimal sudah tahu kan tentang film serial drama India berjudul Chakravartin Ashoka Samrat. Dan jika ingin mengetahui sinopsis film Ashoka Samrat silahkan baca artikelnya di sini. 

Profil Pemain Ashoka ANTV Siddharth Nigam

Profil Pemain Ashoka ANTV Siddharth Nigam

Dalam dunia film Bollywood, nama Siddharth Nigam sendiri masih tergolong pendatang baru. Ia mulai dikenal publik di tahun 2013, saat itu Siddharth Nigam berperan dalam Film Dhoom 3 dan Young Rudra in Mahakumbh. Tidak seperti film pertama dan keduanya  yang mendapat tanggapan biasa oleh publik India, film Ashoka Samrat mendapat mendapat sambutan luar biasa dari penggemar film Bollywood di India juga Asia, termasuk Indonesia. Karena kesuksesan film Ashoka ANTV – Ashoka Samrat ini nama Siddharth Nigam pun turut melambung.

Dalam drama film Ashoka Samrat, Siddharth Nigam menjadi pemain yang memerankan tokoh Ashoka Samrat muda. Dalam menjalankan peran sebagai tokoh Ashoka, Siddharth Nigam dituntut menguasai pribadi sebagai seorang remaja yang sedang mencari ilmu dan pengalaman. Tokoh Ashoka muda adalah pribadi yang tegar, pantang menyerah, berani, hormat kepada orang tua, taat ajaran agama, dan baik hati. Nah karakter Ashoka muda ini sangat cocok diperankan oleh Siddharth Nigam.

Selain secara akting Siddharth Nigam bisa menjiwai tokoh Ashoka muda,  karakter Ashoka muda pas dimainkan oleh Siddharth Nigam yang memiliki badan kencang namun tidak terlalu besar. Kulit coklat dengan wajah khas India milik Siddharth Nigam juga semakin menambah kuat karakter calon Raja Magadha, Ashoka.

Profil Pemain Ashoka ANTV Siddharth Nigam
Pemain Ashoka ANTV Siddharth Nigam dalam poster fim Ashoka Samrat
Sedikit informasi, Bollywood juga pernah menayangkan Ashoka The Movies dan meledak di pasaran India juga Asial saat itu. Tokoh utama Ashoka The Movies adalah Shahrukh Khan sebagai raja Ashoka. Nah.. setelah Siddharth Nigam memerankan film Ashoka Samrat, oleh publik India dan pengamat perfilman Bollywood, ia digadang-gadang sebagai pengganti sosok Shahrukh Khan baru.

Dalam sejarah aktor India, dulu ada aktor Amitabachan, kemudian Shahrukh Khan yang merupakan aktor terpopuler Bollywood periode ini. Nah untuk aktor masa depan dalam perfilman Bollywood, Siddharth Nigam inilah yang diprediksi menjadi aktor besar penerus Shahrukh Khan. Karena secara fisik antara Shahrukh Khan dan Siddharth Nigam bisa dikatakan mirip dan mewakili khas bangsa India.

Nah untuk mengetahui profil lengkap aktor India Siddharth Nigam, silahkan membaca biografi Siddharth Nigam berikut:

Profil Pemain Ashoka ANTV Siddharth Nigam

Nama : Siddharth Nigam
Tanggal lahir : 13 September 2000
Tempat lahir : Allahabad, India
Agama: -
Tempat tinggal  Mumbai, Maharastra, India
Kebangsaan: India
Pekerjaan: murid atau siswa dan aktor
Aktif sebagai aktor: sejak 2013 hingga sekarang
Film: Dhoom 3, Young Rudra in Mahakumbh, Chakravartin Ashoka Samrat

Akun Media Sosial Pemain Ashoka ANTV Siddharth Nigam
Ofisial Facebook: iddharth Nigam- Official
Facebook pribadi: Siddharth Nigam
Instagram: siddnigam_off 
Twitter: @siddnigam_off

Kamu bisa juga membaca profil artis pemain Ashoka ANTV lainnya dan profil artis film-film India lain yang sedang hit. Berikut link dan daftarnya:




Nah Profil Pemain Ashoka ANTV Siddharth Nigam lengkap dengan data biografi dan akun media sosial seperti facebook, Instagram, dan Twitter. Dan untuk para penggemar film Bollywood, semoga tulisan ini bisa menambah pengetahuan kamu mengenai artis dan film India. Dan jika kamu merasa ulasan ini bermanfaat, silahkan saja share artikel ini kepada sobat-sobatmu melalui menu akun media sosial di bawah.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil Pemain Ashoka ANTV Siddharth Nigam Lengkap dengan akun Facebook, Twiiter, dan Instagram

0 comments:

Posting Komentar