23/08/15

Agama Serkan Cayoglu Apa? Kok Suka Anjing

Agama Serkan Cayoglu Apa? Pertanyaan ini kerap dilontarkan kawan-kawan setelah serial Cinta di Musim Cherry mendadak populer di Indonesia. Setelah searching-searching mengenai agama Serkan Cayoglu, penulis rada kesusahan karena belum menemukan data pasti. Logikanya sih Serkan Cayoglu beragama Islam karena Turki itu negara muslim dan mayoritas penduduknya juga muslim. Negara Turki ini mendapat pengaruh dari Eropa karena letaknya di benua Eropa dan di Benua Asia. Jadi meskipun negara muslim namun penduduknya modern jadi lebih tepatnya bisa dikatakan negara muslim modern. Tapi kepastian tentang agama Serkan Cayoglu penulis masih mendapat data valid.

Saat mencari data agama Serkan Cayoglu, penulis malah mendapat foto-foto Serkan Cayoglu menggendong anjing piaraan yang lucu. Lalu apa hubungannya dengan agama Serkan Cayoglu? Lho kan dalam Islam itu tidak boleh memelihara anjing kan? Nah ini yang membuat kita menjadi penasaran. Nah mengenai data itu memang sulit sih mencarinya, maaf ya teman-teman yang request ke saya mengenai apa agama Serkan Cayoglu, karena emang data biografi, biodata, keluarga, dan profil Serkan Cayoglu memang masih sedikit.

Data yang penulis dapat malah foto Serkan Cayoglu dengan hewan piaraan yang lucu hi hi. Terlepas dari boleh tidaknya hewan ini dipelihara oleh umat muslim, berikut foto-foto Serkan Cayoglu dengan binatang kesayangannya.

Agama Serkan Cayoglu

Agama Serkan Cayoglu

Agama Serkan Cayoglu

Itulah sedikit info mengenai Serkan Cayoglu. Di negara muslim modern memang sedikit lebih toleran mengenai budaya, ini berbeda dengan negara-negara Islam lain di jazirah Arab. Jadi sobat kabarasia mungkin bisa mengira-ngira sendiri ya mengenai Serkan Cayoglu ini. Jadi intinya masih bingung ya tentang Agama Serkan Cayoglu.

baca juga Foto Ozge Gurel Pakai Jilbab
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Agama Serkan Cayoglu Apa? Kok Suka Anjing

2 comments:

  1. Hahaha sekarang mah org Islam udah biasa miara jaing. Temen saya jilbaban punya dua jaing. Pak haji komplek rumah juga miara jaing. Tapi buat keamanan sih. Udah umum kok. Perkara boleh ato gak boleh itu beda urusan ya. Saya cuma ngomongin orang Islam banyak juga yg piara jaing. Jadi mungkin aja Serkan itu Islam tapi suka sama jaing :D

    BalasHapus