05/08/15

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 2 - Ayaz Mulai Jatuh Cinta dengan Oyku

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 2 ini mengisahkan pertemuan-pertemuan antara Ayaz dan Oyku untuk kesekian kalinya. Dari di lapangan bola, sampai di kantor Ayaz. Di Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 2, Okyu mulai terlibat masalah dengan Ayaz namun karena intensitas pertemuan mereka, Ayaz pun mulai jatuh hati pada Okyu. Nah sebelum berlanjut, jika kamu belum tahu cerita awalnya, kamu bisa baca dahulu daftar sinopsis lengkapnya di sini

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 2 bermula dari kelanjutan ketika Oyku berlari keluar dari pesta ulang tahun Burcu karena patah hati pada Mete, tidak sengaja menabrak Ayaz. Namun Oyku tidak sadar jika orang yang ditabraknya adalah Ayaz. Di luar tempat pesta, dia sudah dijemput oleh Emre, pelatih sepak bola adiknya sekaligus teman baiknya. Oyku langsung menangis di pelukan Emre. Emre kemudian mengantarkan Oyku pulang.

Pagi harinya, Oyku yang sedang mengantar adiknya, Cem, ke lapangan sepak bola melihat tetangganya akan pindah rumah. Dari nenek tersebut Oyku juga tahu bahwa ternyata sekitar rumah sang nenek dan lapangan tempat adiknya bermain bola akan kena gusur untuk pembangunan mall.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 2 

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 2
Adegan sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 2 saat Oyku bertemu pimpinan proyek pembangunan mall yangakan menggusur lapangan sepak bola. Ternyata pimpro itu adalah Ayaz. 
Sesampainya di lapangan, Oyku melihat ada beberapa orang dari perusahaan yang akan mendirikan mall. Ketika permainan bola selesai, Oyku mendatangi pimpinan proyek tersebut dan melakukan aksi protes. Oyku merasa bahwa pembangunan mall tersebut hanya akan menyusahkan warga sekitar. Namun, betapa kagetnya Oyku ketika pimpinan proyek tersebut berbalik dan berhadapan langsung dengannya, teryata orang tersebut adalah Ayaz.Oyku yang terus melayangkan aksi protesnya menarik perhatian Emre. Namun, ketika Emre mendekati Oyku dan Ayaz, Oyku tiba-tiba pura-pura tidak mengenal Ayaz. Oyku kemudian cepat pergi sebelum ketahuan oleh Emre.

Semenjak pesta ulang tahun Burcu, Oyku juga tahu jika Mete sering keluar dengan Seyma. Hatinya semakin patah,apalagi Seyma yang tidak tahu jika Oyku menyukai Mete terus saja berbicara kedekatannya dengan lelaki tersebut.

Di pihak lain, Ayaz baru sadar jika kameranya tertinggal di lapangan bola ketika melakukan cek lokasi dengan rekan bisnisnya siang tadi. Dia memutuskan kembali ke lapangan untuk mencarinya. Sesampainya dilapangan bola, dia mendapati kameranya sudah berada di tangan dua anak kecil bernama Dogan dan Cem. Sejak awal, Cem menyuruh Dogan mengembalikan kamera tersebut, namun ditolak. Ketika bertemu dengan Ayaz, Dogan justru tidak mempercayainya jika kamera tersebut miliknya. Akhirnya, Dogan dan Cem yang dibantu teman-temannya berkelahi fisik dengan Ayaz.

Oyku yang saat itu sedang menggambar di kamar tiba-tiba ditelepon oleh polisi. Oyku kemudian mendatangi kantor polisi dan mendapati adik beserta beberapa anak tetangganya sedang dikantor polisi dengan wajah babak belur. Parahnya lagi,anak-anak tersebut dituntut oleh Ayaz (pelapor). Polisi mengatakan jika Ayaz (pelapor) tidak menarik laporannya, maka anak-anak tersebut akan dipenjara. Oyku saat itu tidak tahu jika Ayazlah korban pemukulan yang dilakukan Cem dan beberapa tetangganya. Oyku berjanji akan melakukan negosiasi pada Pelapor.

Adegan dalam Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 2 pun dilanjutkan dengan pertemuan antara Mete, Oyku, dan Ayaz di sebuah jalan dimana Mete dan Ayaz sedang melakukan sebuah pekerjaan. Kemudian Mete mengenalkan Oyku dengan Ayaz. Tapi Ayaz dengan gaya senyumnya pun mengatakan bahwa mereka sudah saling kenal.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 2 

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 2
Adegan sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 2 saa Mete, Oyku, dan Ayaz bertemu. 
Setelah itu kembali pada adegan penerus saat permasalahan di lapangan bola antara adik Oyku dengan Ayaz, Oyku terus menghubungi pelapor (Ayaz). Namun, Ayaz selalu menolak bertemu dan akan terus melanjutkan proses hukum tersebut. Ayaz kala itu juga tidak tahu jika wali dari anak-anak nakal tersebut adalah Oyku. Ayaz baru tahu jika wali anak-anak nakal yang menyerangnya di lapangan bola dan menghubunginya selama ini adalah Oyku setelah Mete memberitahunya. Saat yang bersamaan, Oyku juga tahu jika pelapor adalah Ayaz dari Cem. Oyku seketika jadi jengkel dan marah. Apalagi tiba-tiba Ayaz menyanggupinya untuk bertemu dan membicarakan masalah adiknya. Walau jengkel, Oyku terpaksa harus menemui Ayaz dan minta maaf demi masa depan adiknya. Akhirnya mereka bertemu di kantor Ayaz untuk membicarakan masalah tersebut.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 2 

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 2
Adegan sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 2 saat Oyku bertemu dengan Ayaz di kantor Ayaz untuk menyelesaikan permasalahan adiknya. 
Sejak saat itu, Ayaz sadar jika Oyku sangat menarik dan cantik. Namun, di sana juga, Ayaz sadar bahwa Oyku ternyata menyukai Mete. Ayaz menanyakan hal tersebut pada Oyku, padahal waktu itu, Mete sedang berjalan ke arah dimana Ayaz dan Oyku berdiri. Ini adalah akhir dari sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 2.

back episode 1 or next episode 3
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 2 - Ayaz Mulai Jatuh Cinta dengan Oyku

0 comments:

Posting Komentar