13/08/15

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 9 - Oyku Sedih, Ayaz Malah "Gila"

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 9 - Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode episode 9 oleh kabarasia.com dimulai paska Oyku rampung mendapat pelajaran presentasi dari Ayaz dan Mete, Oyku pulang untuk siap-siap melakukan presentasi. Sisi lain, Oclay dan Seyma memiliki rencana jahat untuk Oyku. Seyma disuruh datang ke restoran tempat presentasi Oyku dan Onem akan dilaksanakan. Oclay berencana membuat Oyku terlambat, dan presentasinya akan digantikan oleh Seyma.

Tidak berapa lama, mobil yang menjemput Oyku untuk presentasi datang. Benar saja, mobil yang membawa Oyku tidak menuju tempat meeting. Ketika Oyku bertanya pada sopirnya, dia mengatakan bahwa tempat meetingnya telah dirubah. Oyku yang bingung kemudian ditelepon oleh Onem. Oyku dimarahi Onem karena dia tidak pernah mengganti tempat meeting. Oyku kemudian meminta sang sopir untuk putar balik. Sialnya, mobil tiba-tiba berhenti di tempat sepi. Sang sopir mengatakan bahwa mobilnya rusak.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Oyku bingung kenapa mobil penjemput malah berjalan ke arah lain.
Oyku yang putus asa kemudian menelepon Emre. Dia meminta Emre menjemput dan mengantarnya ke tempat meeting. Emre yang saat itu sedang bersama Burcu langsung mendatangi Oyku. Mereka kemudian mengatar Oyku ke tempat meeting.

Sayangnya, Oclay yang sudah menunggu di depan restoran dan mencegat Oyku. Dia mengatakan bahwa Oyku sudah dipecat karena terlambat datang. Di sisi lain, meeting yang harusnya dihadiri oleh Oyku, malah digantikan oleh Seyma. Seyma yang memang sengaja membawa Mete ke restoran tersebut sudah berjaga-jaga untuk menggantikan Oyku melakukan presentasi.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Oyku sedih dan memeluk Ayaz. Tampak Mete disamping mereka berdua.
Bukan main kecewanya Oyku. Di depan restoran, dia bertemu dengan Ayaz. Oyku langsung memeluk Ayaz dan menangis. Kebetulan saat itu Mete sedang keluar restoran dan melihat hal tersebut. Setelah kejadian itu, Seyma menjadi anak emas Onem. Sedangkan Oyku yang sudah dipecat mengurung diri. Bahkan telepon genggamnya dimatikan.

Hari itu, Oyku yang akan berangkat ke kampus dicegat oleh beberapa anak. Mereka mengerubungi Oyku karena ada gosip bahwa dia sedang stres-kehilangan jati diri. Beruntung Ayaz datang dan menyelamatkannya dari kerubutan anak-anak.

Ayaz kemudian membawanya ke kantornya. Di sana dia sudah menyiapkan ruangan khusus untuk Oyku. Ayaz berencana memperkerjakan Oyku. Namun Oyku tersinggung dengan sikap Ayaz. Oyku justru marah dan pergi meninggalkan Ayaz.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Oyku marah karena menganggap Ayaz merendahkan dirinya.
Oyku kemudian pergi ke kampus. Di depan kampus, Burcu bertemu dengan Emre. Anehnya, Burcu sangat dingin pada Emre. Tidak berapa lama, Oyku datang. Burcu kemudian meninggalkan Oyku dan Emre. Ternyata Burcu marah karena Emre yang terlalu cuek. Oyku mengatakan pada Emre bahwa Burcu sebenarnya ingin diperhatikannya.

Ayaz yang bingung dengan sikap Oyku lalu datang ke restoran Ilker. Di sana dia melihat Ilker yang sedang tidur. Ayaz menanyakan apa yang terjadi. Ternyata sudah beberapa hari Ilker tidak pulang ke rumah karena ketahuan Sibel sedang menggoda perempuan lewat Facebook. Sibel pun mengusir Ilker dari rumah.

Sisi lain, Mete yang cemas datang ke rumah Oyku. Di sana dia mendengar cerita tentang masalah Oyku. Dia juga sedikit curiga dengan sikap Seyma saat mengantikan Oyku presentasi. Mete kemudian datang menemui Onem. Sayangnya dia hanya bertemu dengan Seyma dan Oclay di butik tersebut. Mereka berdua juga mencegah Mete bertemu Onem.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Demi meminta maaf kepada Oyku, Ayaz rela melakukan tindakan "gila"menyamar menjadi mahasiswa.
Ayaz yang ingin minta maaf pada Oyku melakukan hal gila. Dia menyamar menjadi mahasiswa dan masuk ke kelas Oyku dan Burcu. Dalam kelas, Oyku dan Ayaz malah bertengkar... Hedew.... Nah sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode Episode 9 sampai di sini.

back episode 8 or next Episode 10 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 9 - Oyku Sedih, Ayaz Malah "Gila"

0 comments:

Posting Komentar