14/08/15

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 10 - Mete Tertarik dengan Oyku, Namun Okyu pun Sudah Mulai Menyukai Ayaz

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 10 - Hai sebelumnya ada sedikit informasi nih! setelah episode 10 ini tulisan sinopis dari kabarasia.com akan diarahkan ke infosinopsis.com. Hal ini dikarenakan redaksi supaya tema sinopsis lebih fokus dikelola oleh tim redaksi tersendiri. 

Nah kembali ke cerita Sinopsis Cinta di Musim Cherry, sudahkah kamu membaca episode sebelumu-sebelumnya? jika belum mari lihat daftar lengkap di tautan ini. Dan pada episode 10 ini dimulai daro saat Ayaz yang menyusup ke kelas  Oyku dan Burcu yang mereka akhirnya diusir ke luar oleh dosennya. Ini karena mereka bertiga membuat keributan di kelas. Sesampainya di luar kelas, Oyku mendapat pesan dari Seyma. Dia mengatakan bahwa Oyku diterima kembali oleh Onem bekerja di kantornya. Bukan main senangnya Oyku.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Saat Ayaz menyamar menjadi mahasiswa di kelas Oyku
Seyma dan Oclay memang sengaja meminta Onem memperkerjakan kembali Oyku. Alasan Seyma dan Oclay adalah untuk membuat Oyku menderita. Ini karena mereka tahu jika Onem merupakan pendendam yang bisa menyiksa karyawannya yang telah berbuat salah padanya. Seyma ingin Oyku menjadi orang nomor dua setelah dia. Selain itu, dia juga ingin dianggap pahlawan oleh mete karena telah membantu Oyku.

Setelah menerima pesan dari Seyma, Oyku bergegas ke butik milik Onem. Dia diantar oleh Ayaz. Sesampainya di Butik, dia bertemu Seyma dan mendengar berita itu langsung dari mulutnya. Dia berkali-kali mengucapkan terimakasih pada Seyma. Lalu dia bergegas menuju ruangan Onem. Dia ingin mengucapkan terimakasih. Namun, Onem mengusirnya.

Sisi lain, Ilker yang sudah tidur di restoran beberapa hari karena diusir Sibel terlihat kacau. Pelayan restoran milik Ilker kemudian menginformasikan kondisi Ilker pada Sibel. Melihat Ilker yang sudah terlihat menyesal membuat Sibel luluh. Dia lalu pergi ke restoran untuk berbaikan dengan Ilker. Sial bagi Ilker, ketika Sibel sampai di retoran, dia melihat ilker sedang ngobrol dengan perempuan cantik. Padahal, Ilker berbincang soal penyesalannya pada Sibel. Namun, Sibel salah paham dengan keadaan tersebut. Sibel pun mantap ingin bercerai dengan Ilker.

Onem siang itu ditelpon oleh Bulent, ayah Mete. Dia mengatakan bahwa ingin mengumumkan hubungannya dengan Onem di hadapan semua orang ketika ulang tahunnya besok. Bulent tidak ingin menyembunyikan lagi hubungannya dengan Onem. Kabar tersebut disambut dengan senang hati oleh Onem. Pasalnya, dia juga sudah lelah menyembunyikan hubungan asmaranya dengan Bulent.

Ayaz dan Mete kemudian berbincang tentang Oyku di kantornya. Mete mengatakan bahwa Oyku sudah kembali diterima kerja oleh Onem. Untuk merayakannya, Mete mengajak Ayaz dan Oyku ke tempat hiburan malam nanti. Ayaz menyetujuinya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Mete, Seyma, Oyku, dan Ayaz di tempat hiburan.
Malamnya, mereka pergi berempat ke tempat hiburan. Berkali-kali Mete diajak menari oleh Seyma. Namun dia menolak dan malah mamasang wajah tidak bersemangatnya. Ayaz dan Oyku pun hanya duduk sambil melihat tingkah Seyma. Tak berapa lama, ketika musik berganti lebih tenang, Ayaz mengajak Oyku berdansa. Mete yang melihat kemesraan Oyku dan Ayaz sedikit cemburu.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Saat musik tenang, Oyku dan Ayaz pun menikmati musik romantis, saat itu Mete mulai cemburu.
Tak berapa lama, Oyku melihat Riza di tempat tersebut. Dia kemudian mengatakannya pada Seyma. Seyma yang panik kemudian meminta Oyku untuk membawa Mete dan Ayaz keluar. Oyku kemudian mengajak Mete dan Ayaz untuk pulang. Oyku berbohong bahwa ayah Seyma sudah mengamuk di rumah. Diam-diam Seyma kemudian menarik Riza ke kamar mandi. Di sana mereka kembali bertengkar. Riza tidak ingin ditinggalkan Seyma.

Mete yang diajak Oyku pulang kemudian bertanya tentang keberadaan Seyma. Dia tidak mungkin pulang tanpa Seyma. Tidak berapa lama, Seyma keluar dan mengajak Mete segera pulang. Ayaz curiga dengan tingkah Seyma dan Oyku malam itu. Ketika Seyma dan Mete pergi, Oyku sudah memperingatkan Ayaz untuk tidak bertanya apa yang terjadi.

Sebelum pulang, Ayaz mengajak Oyku untuk ngobrol. Ayaz menanyakan perasaan Oyku pada Mete. Dia ingin mengakhiri hubungan palsu dengan Oyku karena tidak tahan dengan perasaannya. Oyku pun tidak bisa menolak permintaan Ayaz. Mereka berjanji akan mengakhiri hubungan palsu dan mengumumkannya besok di ulang tahun ayahnya Mete.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Oyku mengucap terima kasih untuk segalanya via pesan singkat, saat inilah ia mulai menyadari bahwa ia mulai nyaman dengan ayaz.
Sesampainya di rumah, Ayaz yang sudah jatuh cinta pada Oyku merasa kecewa. Dia tahu Oyku masih menyukai Mete. Di sisi lain, Mete mulai sadar bahwa dia juga menyukai Oyku. Bahkan pesan singkat dari Seyma tidak digubris oleh Mete. Sayangnya, Oyku kini juga sudah mulai menaruh hati pada Ayaz.

Info: Mahabharata kembali tayang di ANTV: baca sinopsisnya di sini

Selanjutnya:
back episode 9 or next episode 11 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 10 - Mete Tertarik dengan Oyku, Namun Okyu pun Sudah Mulai Menyukai Ayaz

0 comments:

Posting Komentar