30/11/15

Elif Indonesia akan Segera Tayang

Elif Indonesia akan Segera Tayang - Serial Turki berjudul Elif bakal dibuat seri Indonesia. Hal ini dikarenakan serial Turki tersebut sudah menuai sukses luar biasa. Selain sejak awal tayangnya langsung mendapat rating tinggi, serial Elif pun tidak membuat bosan penonton. Sudah beberapa bulan dan sudah memasuki berjibun episode bahkan sudah masuk season 2, serial TV Elif masih saja nangkring di papan atas dibanding serial TV lain.

Elif Indonesia
Elif Indonesia - Para pemeran Elif Indonesia
Dan yang terbaru drama Elif berhasil menyabet gelar SCTV Award untuk kategori Special Most Popular Foreign. Karena itulah sebagai apresiasi SCTV akan menayang Elif versi Indonesia. Informasi ini diketahui saat pagelaran ajang penghargaan SCTV Awards 2015 berlangsung yakni pada sabtu, 28 November, bertempat di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Dalam acara tersebut diumumkan Elif Indonesia akan Segera Tayang. Untuk pemain pemeran Elif Indonesia antara lain Tsania Marwa dan Atalarik Syah memerankan sepasang suami istri Carzu dan Kenan. Sedangkan untuk pmeran Selim dipercayakan kepada Rizky Nazar. Dan bagaimana sambutan penonton saat tahu bahwa Elif Indonesia akan Segera Tayang? Para penonton pun menjerit histeris tak menyangka. Apalagi saat sang pemeran Elif Indonesia muncul di panggung, penonton pun langsung berteriak. Namun pemeran utama Elif saat itu masih dirahasiakan.

Dan tim kabar asia pun segera searching. Alhasil tim menemukan info mengenai pemeran Elif Indonesia. Siapakah dia? Pemeran gadis lucu dan imut untuk Elif bakal diperankan oleh artis cilik Nicole Elizabeth Rossi. Nah kita tunggu aja yang Elif Indonesia tayang.

Elif Indonesia - Nicole Elizabeth Rossi pemeran Elif Indonesia
Nah itulah informasi terbaru mengenai drama Turki terbaru yang akan tayang di Indonesia. Nah bagi penggemar Turki, ada informasi lain nih... Sudah tahu kan ada Drama Turki lain yang akan tayang lagi di Indonesia, yakni Efsun dan Bahar serta Antara Nur dan Dia. Memang bukan SCTV yang menayangkan namun ANTV. Nah untuk tahu info lengkap drama Turki terbaru itu bisa lihat di tuatan berikut:
Cukup sekian info mengenai drama Turki terbaru yang bakalan tayang di lacar kaca Indonesia. Akhir kata terima kasih sudah membaca artikel berjudul Elif Indonesia akan Segera Tayang.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Elif Indonesia akan Segera Tayang

0 comments:

Posting Komentar