29/11/15

Pacar Amine Gulse 'Antara Nur dan Dia' Benarkah Mesut Ozil?

Pacar Amine Gulse menjadi bahan carian banyak penggemar setelah serial 'Antara Nur dan Dia' tayang di ANTV. Pemeran Nur dalam serial 'Antara Nur dan Dia' ini menjadi salah satu artis Turki yang dicari di Indonesia. Sudah hal wajar bagi masyarakat, paska ada serial baru termasuk Drama Turki tayang, maka info tentang artis-pemeran dramanya pasti akan diburu. Begitu juga mengenai Amine Gulse. Sekadar info saja untuk kamu yang pingin tahu cerita "Antara Nur dan Dia" bisa membaca di tautan berikut ini: Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 1-Tamat

Pacar Amine Gulse
Pacar Amine Gulse - Mesut Ozil
Profil Amine Gulse bisa kamu baca di artikel berikut ini: Profil Biodata Amine Gulse. Dan mengenai kabar pacar Amine Gulse benarkah Mesut Ozil? Kalian pasti sudah tahu kan siapa Mesut Ozil. Dia adalah pemain sepak bola terkenal dari Jerman. Meskipun Mesut Ozil berwarga negara Jerman, namun ia punya darah keturunan Turki. Mesut Ozil pernah menjadi pengguwa klub Real Madrid (Spanyol) dan kini ia menjadi gelandang serang di Arsenal FC (Inggris).  Mesut Ozil ini punya skill main bola yang mumpungi macam giringan "ngosek" dan kecepatan tinggi. Nah untuk kamu nih yang suka main bola, jika pingin jadi seperti kayak mesut Ozil bisa baca artikel ini: Tips meningkatkan kecepatan dalam bermain sepak bola.

Nah.. yang mengaitkan hubungan antara Amine Gulse dan Mesut Ozil ini adalah karena agama Amine Gulse Islam dan Agama Mezut Ozil Islam juga. Kesamaan keyakinan ini yang kemungkinan membuat mereka serius menjalin hubungan.

Apakah itu Gosip atau fakta coba simak jabaran berikut ini. Tim kabar asia mencoba mengumpulkan beberapa info dari beberapa sumber mengenai Pacar Amine Gulse 'Antara Nur dan Dia' Benarkah Mezut Ozil?

Dikutip dari soccer.sindonews.com, kabarnya Mezut Ozil dan Amine Gulse memang sudah bertunangan. Namun sayang, keduanya enggan membuka diri di hadapan publik. Kendati demikian dua sejoli ini masih sering kepergok saat kencan dan kejadian itu langsung disebarluaskan oleh media-media di Eropa.

Sedangkan bola.liputan6.com memberitakan efek hubungan Ozil dengan Amine Gulse pada performa apiknya di lapangan hijau. Sepanjang musim 2015 ini, Mesut Ozil berhasil memperlihatkan grafik permainan menanjak bersama Arsenal. Buktinya konkrit adalah catatan 10 assist Ozil yang ia bukukan 10 assist terhitung artikel ini dimuat. Ia juga  berhasil mencetak sejarah, yakni sebagai satu-satunya pemain yang mampu membukukan enam assist dalam enam laga secara beruntun sepanjang sejarah Liga Primer Inggris digelar. Wow! Menurut situs berita tersebut, perform sangar Ozil ini karena ia tengah gembira. Ozil dikabarkan baru menemukan lagi tambatan hati setelah setahun silam dibuat patah hati oleh penyanyi seksi, Mandy Capristo. Siapa lagi kalau bukan Amine Gulse, yang juga Miss Turki 2014, Amine Gulse. Mereka dikabarkan menjalin tali kasih sejak Agustus.

Kemudian info terbaru dari bola.com yang melansri dari Mirror. Diberitakan Mesut Ozil sedang jadi bahasan hangat di Turki. Hal tersebut  dipicu munculnya sejumlah foto Ozil di sebuah tabloid Turki. Mesut Ozil  tertangkap kamera sedang mengencani Miss Turki 2014, Amine Gulse! Foto yang dimuat di tabloid tersebut memperlihatkan Ozil dan Gulse sedang berjalan-jalan menikmati suasana malam Kota London. Ada juga foto saat mereka duduk berdekatan. Nah foto-foto itulah yang sontak memicu kabar Amine Gulse dan Mesut Ozil Pacaran.

Mau tahu foto-foto Amine Gulse dan Mesut Ozil yang lagi "Njegler" di Turki itu? Ini dia:


Pacar Amine Gulse
Pacar Amine Gulse - Terlihat Amine Gulse dan Mesut Ozil di belakang

Pacar Amine Gulse
Pacar Amine Gulse - Nampak Amine Gulse dan Mesut Ozil bertatapan Mata saat berjalan bersama kawan-kawannya.
Pacar Amine Gulse
Pacar Amine Gulse - Mesut Ozil tertangkap kamera saat duduk berdua dengan Amine Gulse dari belakang.
Nah itulah informasi mengenai hubungan Amine Gulse dengan pesepak bola papan atas Mesut Ozil. Semoga saja sih mereka bener-bener tunangan, kan emang kelihatan serasi, yang satu artis Turki yang satu lagi pemain bola terkenal. Cocok dah pokonya, admin kabarasia.com turut mendoakan :). Nah bagaimana dengan kamu? apakah setuju Amine Gulse dan Mesut Ozil pacaran? Akhir kata terima kasih sudah membaca artikel berjudul Pacar Amine Gulse 'Antara Nur dan Dia' Benarkah Mesut Ozil?.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pacar Amine Gulse 'Antara Nur dan Dia' Benarkah Mesut Ozil?

0 comments:

Posting Komentar