29/11/15

Profil Biografi Ceren Moray Pemeran Efsun dalam Efsun dan Bahar

Profil Biografi Ceren Moray Pemeran Efsun dalam Efsun dan Bahar - Artis perempuan cantik asal Turki bernama Ceren Moray bakal banyak mendapat "hujatan" di Indonesia. Tak hanya itu cemoohan pun bakal banyak dilayangkan pada artis kelahiran 5 Juni 1985 ini. Pasalnya Ceren Moray memainkan peran Efsun di drama Efsun dan Bahar yang tayang di ANTV.

Profil Biografi Ceren Moray
Profil Biografi Ceren Moray 
Profil Ceren Moray sebagai Efsun berkarakter busuk yang selalu ingin menjatuhkan Bahar. Sifat antagonis inilah yang membuat orang Indonesia bakal mengolok-oloknya. Namun itu hanya efek film saja, dalam kenyataannya Ceren Moray laiknya artis Turki. Ia adalah bintang pujaan di tanah tinggalnya. Sedikit informasi untuk membaca sinopsis lengkap Efsun & Bahar bisa melalui tautan berikut ini: Sinopsis Efsun dan Bahar 1-Tamat.

Biografi Ceren Moray dimulai dari sekira 30 tahun lalu, seorang gadis kecil lahir di pusat perkotaan Instanbul Turki. Tepatnya 5 Juni 1985 Ceren Moray lahir. Ceren Moray kecil menghabiskan masa kanak-dewasa laiknya gadis-gadis Turki lain. Masa sekolah dasar sampai rampungan kuliah ia habiskan di Turki. Semasa di kampus ia memlilih Departemen Conservatory Theater di Halic University.

Terhitung 2015 ini usia Ceren Moray menginjak 30 tahun. Aktris asli Turki ini pun sudah malang melintang di dunia hiburan Turki. . Wanita yang lahir 30 Tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 5 juni 1985 di Istanbul ini juga telah banyak membintangi sejumlah film, dan kebanyakan mendapat rating tinggi oleh pemirsa. Beberapa diantaranya yakni Nefes nefese pada tahun 2005,  Kavak Yelleri 2007,  Kucuk Eylul Meselesi di 2014, dan 2015 O Hayat Benim alias Efsun dan Bahar adalah serial yang dibintanginya.

Mengulas kembali mengenai O Hayat Benim alias Efsun dan Bahar ini mendapat prediksi bakal melejit di Indonesia. Karena secara tema Efsun dan Bahar ini bercerita tentang si kaya dan si miskin. Sebuah tema yang laris manis untuk penggemar sinetron di Indonesia. Sebelumnya ANTV sudah sukses dengan serial Turki, yakni Cansu & Hazal, Shehrazat, Cinta Elif, dan Abad Kejayaan.

Sedikit info, untuk serial Efsun dan Bahar, redaksi kabar asia sudah menuliskan beberapa profil pemainnya, berikut beberapa biodata profil pemain Efsun dan Bahar jika ingin membacanya:
Sedangkan jika kamu penasaran dengan biodata artis Turki lain bisa lihat di sini: Daftar Profil Biodata Artis Turki

Profil Biografi Ceren Moray
Profil Biografi Ceren Moray
Dan untuk biodata profil dan info pribadi Ceren Moray kamu bisa lihat di bawah ini:

Biodata Profil Ceren Moray 
Nama Lengkap : Ceren Can Moray
Nama Tenar  : Ceren Moray
Tanggal Lahir Ceren Moray : 5 juni 1985 (umur 30 Tahun)
Tempat Lahir Ceren Moray : Istanbul, Turki
Kewarganegaraan Ceren Moray : Turki
Agama Ceren Moray : Kristen
Profesi : Artis
Pacar Ceren Moray : -
Suami Ceren Moray : -
Twitter Ceren Moray : @kayitsizhal
Instagram Ceren Moray : @sevdahanimmm

Profil Biografi Ceren Moray ini akan dilengkapi dengan foto-foto cantik dengan beragam gaya dan pose. Nah foto-foto cantik dan seksi Ceren Moray:

Profil Biografi Ceren Moray

Profil Biografi Ceren Moray

Profil Biografi Ceren Moray

Profil Biografi Ceren Moray

Profil Biografi Ceren Moray

Profil Biografi Ceren Moray

Profil Biografi Ceren Moray dan informasinya cuku sekian. Semoga tulisan ini bisa menambah pengetahuan kamu mengenai artis Turki. Akhir kata terima kasih sudah membaca artikel berjudul Profil Biografi Ceren Moray Pemeran Efsun dalam Efsun dan Bahar
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil Biografi Ceren Moray Pemeran Efsun dalam Efsun dan Bahar

0 comments:

Posting Komentar