12/12/15

Profil Biodata Puty Revita Sari

Profil Biodata Puty Revita Sari - Artis ini mulai dikenal namanya saat menjadi salah satu finalis Miss Indonesia tahun 2014. Ketika itu ia mewakili Kalimantan Timur dalam kompetisi Miss Indoneia bersama 33 finalis lain.  Paska ajang Miss Indonesia, nama Puty Revita Sari banyak dikenal oleh publik dan tawaran mulai mendaanginya.  Puty Revita juga sebagai mahasiswa di Universitas Trisakti Jakarta pada saat ajang ratu kecantikan Indo digelar. Ia juga pernah merilis sebuah singel yang berjudul ‘Tersiksa Hatiku‘ featuring Takaeda, namun single tersebut tidak laku di pasaran musik. Nah berikut biodata profil Puty Revita Sari.

Profil Biodata Puty Revita Sari
Profil Biodata Puty Revita Sari

Nama Puty Revita Sari tiba-tiba mencuat paska skandal prostitusi artis terungkap.  Puty Revita Sari pun disangkutpautkan dengan prostitusi artis karena ia ketangkap bersama artis Nikita Mirzami di sebuah hotel elite Jakarta. 

Info mengenai Profil Biodata Puty Revita bisa kamu lihat dibawah ini:

Profil Biodata Puty Revita Sari

Nama Lahir: Puty Revita Sari
Tempat Lahir: Kalimantan Timur
Tanggal lahir: 21 Februari 1992
Tinggi Badan: 170 cm
Berat badan: 54 kg

Foto Profil  Puty Revita Sari

Profil Biodata Puty Revita Sari
Profil Biodata Puty Revita Sari
Itulah berita dan informasi mengenai artis, model, dan penyanyi bernama lengkap Puty Revita Sari. Semoga info ini berguna untuk kamu dan akhir kata selamat membaca Profil Biodata Puty Revita Sari.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil Biodata Puty Revita Sari

1 comments: