30/01/16

Siapa Amrita Sher-Gil? Pilihan Google Doodle 30 Januari 2016

Siapa Amrita Sher-Gil? Pilihan Google Doodle 30 Januari 2016 - Google Doodle merupakan logo-logo Google yang dimodifikasi sedemikian rupa dan ditampilkan untuk peringatan atau agenda tertentu pada setiap negara yang disupport Google. Google doodle cukup menarik bagi "penggemar" google karena selain sebagai variasi tampilan browser juga menghargai tokoh-tokoh berjasa bagi perkembangan dunia dan pengetahuan. 

Amrita Sher-Gil
Amrita Sher-Gil
Kali ini tim hanya mengulas sekilas tentang Amrita Sher-Gil. Yakni seorang pelukis Indian kondang perempuan asal India yang lahir pada 30 Januari 1913. Ia meningga pada tanggal 5 Desember 1941. Amrita adalah blasteran India (Punjabi Sikh)  dan Yahudi Hongaria. Dan kini tepat di kelahirannya yakni 30 Januari Google merilis tokoh India ini sebagai pilihan tampilan Google Doodle. Dan untuk membaca profil biodata Amrita Sher-Gil bisa lihat melalui tautan di bawah berikut:

LIHAT PROFIL BIODATA AMRITA SHER-GIL DISINI

Nah berhubungan dengan India nih buat kabarasialovers, kamu mau tahu info mengenai profil artis India bisa baca biodatanya di ini. Atau kepingin tahu info serial India dan sinopsisnya (YANG LAGI TAYANG) silahkan saja lihat di kategori sinopsis kabarasia.comatau kamu bisa langsung klik aja tautannya di bawah ini:
Nah itulah info mengenai gambar profil Google Doodle 30 Januari 2016 hari ini. Semoga info ini bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung juga membaca artikel bertajuk Siapa Amrita Sher-Gil? Pilihan Google Doodle 30 Januari 2016.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Siapa Amrita Sher-Gil? Pilihan Google Doodle 30 Januari 2016

0 comments:

Posting Komentar