13/02/16

Kata-Kata Valentine 2016 buat Pacar, Suami Istri, dan LDR

Kata-Kata Valentine 2016 buat Pacar, Suami Istri, dan LDR  || Kata - kata Valentine sangatlah dibutuhkan untuk kamu yang memiliki pacar, kekasih, suami-istri, atau sahabat baik. Beberapa pilihan kata-kata valentine kami buat dan belum pernah ada sebelumnya. Kata-kata valentine ini dibuat untuk semua orang memiliki rasa kasih sayang. Berikut adalah kumpulan kata-kata valentine: Kata-Kata Valentine Buat pacar 2016, Kata-Kata Valentine LDR Buat Pacar 2016, Kata-Kata Valentine Buat Suami Istri 2016, dan Kata-Kata Valentine ABG 2016.

Kata-Kata Valentine 2016 buat Pacar, Suami Istri, dan LDR
Kata-Kata Valentine 2016 buat Pacar, Suami Istri, dan LDR 

Kata-Kata Valentine 2016 buat Pacar, Suami Istri, dan LDR 

Kata-Kata Valentine Buat pacar 2016
Sayang... tak urus berapa kali kita sudah melewati hari valentine bersama, namun di hari spesial ini aku hanya ingin mengatakan aku semakin sayang padamu melebihi hari-hari sebelumnya. Happy Valentine...
Mengapa harus ada hari Valentine? Aku tahu kenapa?... karena sudah ditakdirkan bahwa kita akan terus bersama dari valentine tahun ini sampai valentine selanjutnya. Makasih sayang, i love u.
Selamat Valentine sayang... aku menyanyangimu lebih dari apapun. Aku akan terus menyayangimu sampai valentine mendatang.  

Kata-Kata Valentine LDR Buat Pacar 2016
Meski aku tak bersamamu, namun cintaku, sayangku, hatiku akan terus menyertaimu. Selamat valentine sayangku... aku mencintaimu lebih dari apapun. Selamat valentine sayangku..
Aku paham kondisi memisahkan kita, namun hal itu bukan halangan untuk kita saling memahami dan mencintai. Doaku menyertaimu sayangku... baik-baiklah disana... aku menunggumu kembali... i love... happy valentine pejuangku...
Jarak bukan halangan sayang... itu hanya waktu yang tertunda... aku sayang kamu meski saat ini aku tak melihatmu,,, selamat valentine sayangku... baik-baik disana...muuach!!!

Kata-Kata Valentine Buat Suami Istri 2016
Istriku (Suamiku) sudah tak terhitung kita melewati hari kasih sayang ini. Dari dulu... sejak kita merayakan valentine pertama kali, sayangku untukmu tidak berubah. Selamat hari kasih sayang istriku (suamiku) tercinta.
Kita sudah tidak lagi muda suamiku (istriku), namun cintaku, sayangku padamu akan selalu ada... sama seperti saat kita muda dulu.. selamat valentine sayangku.
Masa sudah kita lewati... waktu sudah kita tempuh bersama, kesulitan... kesenangan, pedih, dan bahagia telah kita hadapi... selamat valentine istriku (suamiku)... aku bahagia bersamamu sampai detik ini... i love you 

Kata-Kata Valentine ABG 2016 
Cayank... aku sayang banget deh ama kamu... selamat valentine ya cayangku...
Happy valentine kasihku... cintaku... sayangku... aku ingin memiliki dirimu selamanya, semuanya...selamat hari kasih sayang cintaku...
Aku mencintaimu sayangku,,, selamat valentine, aku ingin bersamamu selamanya, menikmati hari kasih sayang ini terus... dan terus bersamamu... hanya berdua..aku dan kamu... i love u sayangku....   

Kata-Kata Valentine Buat pacar 2016, Kata-Kata Valentine LDR Buat Pacar 2016, Kata-Kata Valentine Buat Suami Istri 2016, dan Kata-Kata Valentine ABG 2016 sudah kami buatkan untuk kamu semua yang ingin mengucapkan kata kasih sayang pada hari valentine 2016. Terima kasih dan jangan lupa siapkan Kata-Kata Valentine 2016 buat Pacar, Suami Istri, dan LDR.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata-Kata Valentine 2016 buat Pacar, Suami Istri, dan LDR

0 comments:

Posting Komentar