10/02/16

Profil Biodata Kristina Pimenova plus akun Facebook, Twitter, dan Instragram

Profil Biodata Kristina Pimenova - Gadis cilik bernama Kristina Pimenova digadang-gadang menjadi wanita atau calon perempuan paling cantik sejagad di tahun ini dan beberapa tahun ke depan. Siapakah dia? gadis bernama Kristina Pimenova ini? yang sempat menghebohkan dunia dan medsos ini? Baiklah kami akan mengulas tentang Profil Biodata Kristina Pimenova plus akun medsosnya, seperti Facebook, Twitter, dan Instragram milik Kristina Pimenova.

Profil Biodata Kristina Pimenova
Profil Biodata Kristina Pimenova 
Profil Kristina Pimenova dimulai dari asal sang gadis pemilik wajah ayu ini. Ia lahir di Moskow Rusia pada tanggal 27 Desember 2005. Dan tahun ini (2016- saat tulisan ini dibuat) berarti usianya menginjak 16 tahun. Berarti 1 tahun lagi Kristina Pimenova sudah bisa dianggap dewasa ni.  

Kristina Pimenova gadis cantik sedunia ini sudah menjadi model semenjak usia empat tahun. Ia pun menjadi perhatian dunia karena parasnya yang cantik, bermata biru dengan rambut pirang lurus, serta kulit halus putih. Bahkan banyak yang mengatakan wajah Kristina Pimenova bak malaikat.

Kristina Pimenova ini adalah anak dari pesepak bola terkenal lho yakni Ruslan Pimenov. Ia adalah punggawa tim nasional Rusia dan pernah bermain di klub-klub kondang rusia antara lain FC Dinamo Minsk dan FC Lokomotiv Moscow.

Kristina Pimenova ini sudah membintangi banyak iklan dan dikontrak oleh perusahaan-perusahaan kondang sebagai model. Beberapa diantarannya: Armani, Roberto Cavalli , Dsquared2, Ermanno Scervino, Replay, Fendi, dan Benetton.

Profil Biodata Kristina Pimenova
Profil Biodata Kristina Pimenova 
Nah berikut info ingkat tentang Profil Biodata Kristina Pimenova 

Profil Biodata Kristina Pimenova
Nama:  Kristina Pimenova 
Tanggal lahir Kristina Pimenova: 27 Desember 2005
Tempat lahir Kristina Pimenova: Moskow Rusia
Pacar Kristina Pimenova: -
Ciri fisik Kristina Pimenova: Mata biru, kulit putih, rambut pirang.
Tinggi badan Kristina Pimenova: -
Berat badan Kristina Pimenova: -

Instagram, Facebook, Twitter Kristina Pimenova  
Instagram Kristina Pimenova: kristinapimenova2005 atau kristinapimenovafans
Facebook Kristina Pimenova: Kristina Pimenova
Twitter Kristina Pimenova: @KrisPimenova atau @KPfansofficial

Foto-foto Kristina Pimenova rencananya akan kami ulas dalam tulisan tersendiri dengan mengambil tema reinkarnasi Kristina Pimenova dari cilik sampai dewasa. 

Profil Biodata Kristina Pimenova cukup sekian informasinya. Semoga info ini bermanfaat buat pembaca semuanya. Akhir kata salam kabarasia dan terima kasih sudah membaca tulisan berjudul Profil Biodata Kristina Pimenova.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil Biodata Kristina Pimenova plus akun Facebook, Twitter, dan Instragram

0 comments:

Posting Komentar