05/08/15

Foto Eugenie Patricia, Supir Gojek Cantik yang Bikin Penumpang Cenat-cenut

Foto Eugenie Patricia – Supir Gojek cantik, itulah yang kini disandang oleh cewek imut ini. Namanya jadi buah bibir dan mendadak populer. Kumpulan foto dirinya juga dicari netizen penghuni jagat maya. Ada pula yang membuat gambar meme lucu mengusung fotonya. Dan inilah profil Eugenie Patricia sekaligus kumpulan foto si supir Gojek cantik.
Foto Eugenie Patricia
Kumpulan Foto Eugenie Patricia Terbaru 2015

Asal kamu tahu saja jika Eugenie Patricia saat ini masih tercatat sebagai salah satu mahasiswi di Universitas Prasetya Mulya, Jakarta. Foto Eugenie Patricia memang sangat aduhai. Dirinya cukup anggun dan elegan dan memikat kaum adam. Siapa saja pasti akan berebut menjadi penumpangnya saat menGojek di jalanan.

Profil Eugenie Patricia

Foto cewek cantik memang seakan tidak luput dari incaran netizen. Belum lama ini satu dosen universitas di Jakarta juga ramai dicari. Sosoknya disebut sebagai dosen imut yang mirip boneka barbie! Bagaimana dengan si supir Gojek cantik Eugenie Patricia? Dia cukup elegan dan tampil anggun. Beruntunglah kami berhasil menghimpun sejumlah foto-foto dirinya yang menunjukkan bagaimana keanggunan sosok Eugenie Patricia.

Kumpulan Foto Eugenie Patricia

Foto Eugenie Patricia
Kira-kira apa rahasia kecantikan Eugenie Patricia ya?

Foto Eugenie Patricia
Mau kamu naik Gojek disupiri Eugenie Patricia?

Foto Eugenie Patricia
Pasti penumpang banyak didominasi kamu adam :)

Foto Eugenie Patricia
Udah cantik smart pula!

Foto Eugenie Patricia
Eugenie Patricia tak cuma cantik namun juga anggun

Foto Eugenie Patricia
Pasti tidak ada yang menyangka ada tukang ojek secantik ini :)

Foto Eugenie Patricia
Ngojek jauh deket berapa neng Patricia :)

Gojek sebagai layanan ojek modern belum lama ini kabarnya akan menerapkan sistem asuransi bagi penumpang dan pengemudinya. Ini jadi satu hal yang pastinya dinantikan bagi mereka pemakai layanan Gojek. Jika sudah dapat asuransi dan disupiri oleh cewek cantik, apa yang kamu tunggu. Naik Gojek pasti makin tambah asyik. Demikian ulasan foto Eugenie Patricia.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto Eugenie Patricia, Supir Gojek Cantik yang Bikin Penumpang Cenat-cenut

0 comments:

Posting Komentar