03/12/15

Episode Terakhir Cansu dan Hazal - Hazal Bunuh Diri dan Bom Meledak di Rumah Dilara

Episode Terakhir Cansu dan Hazal  -  Serial Cansu dan Hazal atau PARAMPARCA sudah tamat di ANTV. Tapi jangan khawatir sobat, karena episode terakhir Cansu & Hazal ini hanyal seri pertama. ANTV sendiri sudah menyiapkan pengganti yakni serial Antara Nur dan Dia.

Episode Terakhir Cansu dan Hazal
Episode Terakhir Cansu dan Hazal
Episode terakhir Cansu & Hazal ini bercerita tentang Hazal yang putus asa. Seperti sudah diketahui bahwa Hazal sempat terlibat "gelut" dengan Cansu sampai akhirnya Hazal jatuh ke tangga. Paska itu Hazal mengalami lumpuh. Nah karena lumpuh inilah Hazal seperti bosan hidup. Puncaknya ia pun mencoba bunuh diri dengan menceburkan diri ke sungai.

Cansu dan Hazal episode terakhir ini sangat menegangkan, dari Ozan yang ditangkap karena narkoba, kemudian Dilara mengusir Gulseren karena ada di rumahnya, bom meledak di rumah Dilara, dan puncaknya adalah Hazal bunuh diri dengan menceburkan dir ke laut.
Episode Terakhir Cansu dan Hazal
Episode Terakhir Cansu dan Hazal
Episode Terakhir Cansu dan Hazal
Episode Terakhir Cansu dan Hazal
Episode Terakhir Cansu dan Hazal
Episode Terakhir Cansu dan Hazal
Episode Terakhir Cansu dan Hazal ini adalah season 1. Namun ANTV juga belum memberi tahu kapan info Cansu dan Hazal season 2 akan tayang lagi. Untuk penggantinya adalah Antara Nur dan Dia. Nah untuk kamu yang ingin mengetahui secara lengkap episode Terakhir Cansu dan Hazal bisa lihat di tautan yang akan kami berikan di bawah ini, selain episoder terakhir juga ada lengkap dari episode 1-Terakhir.
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 1- Terakhir
Cansu dan Hazal Season 2 Episode 1 NEW!
Nah para penggemar serial Cansu dan Hazal jangan bersedih ya. Pasti ANTV bakal menayangkan serial Cansu dan Hazal season 2. Untuk mengobati para penggemar drama turki, ANTV sudah menyiarkan film Antara Nur dan Dia. Dan untuk melihat sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 1-Terakhir bisa kamu baca di tautan berikut: Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 1-Tamat- ini.

Nah itulah informasi mengenai Episode Terakhir Cansu dan Hazal. Semoga kamu tidak kecewa setelah drama turki ini berakhir. Akhir kata selamat membaca - Episode Terakhir Cansu dan Hazal.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Episode Terakhir Cansu dan Hazal - Hazal Bunuh Diri dan Bom Meledak di Rumah Dilara

0 comments:

Posting Komentar