14/01/17

Sinopsis Untuk Selamanya Episode 1-Tamat

Sinopsis Untuk Selamanya atau I'll Never Say Goodbye Episode 1-Tamat - MNCTV pada tahun 2017 ini sudah mempromosikan empat judul serial baru drama Filipina yakni Bridges of Love, I'll Never Say Goodbye, Forevermore, dan Doble Kara. Sepertinya MNCTV semakin pede untuk menayangkan drama Filipina semenjak duo drama sebelumnya yakni Pangako Sa 'Yo dan On The Wings Of Love terbilang sukses. 

Sinopsis Untuk Selamanya
Sinopsis Untuk Selamanya

Drama Filipina Untuk Selamanya berkisah tentang cinta segitiga dimana kisah cinta lama yang datang kembali. Coba kamu bayangin, apa yang akan terjadi jikalau kekasih yang sudah lama meninggal kemudian dengan tiba-tiba muncul ke kehidupan kita. Padahal kita sudah menjalani kehidupan baru dengan orang baru. Nah itulah sedikit bocoran cerita Untuk Selamanya yang akan membuat kamu semua pecinta drama Filipina bakal mewek saat menonton serial ini.

Pemeran utama Untuk Selamanya adalah para artis yang sudah berpengalaman di dunia hiburan Filipina.  Tiga karakter utama dalam serial Untuk Selamanya yaitu Aryann, Waldo, dan Tristan. Tokoh wanita Aryann diperankan oleh aktris cantik Arci Munoz. Sedangkan dua pemeran pria yakni Jericho Rosales dan John Estrada akan berperan sebagai Waldo dan Tristan.

Serial Drama Romantis Untuk Selamanya tergolong serial baru. Serial ini sudah tayang di Filipina sejak 19 September 2016 dan baru tamat 6 Januari 2017. Di Filipina Untuk Selamanya memakai judul yang berbeda yakni: Magpahanggang Wakas dan di Inggriskan menjadi 'll Never Say Goodbye. Nah berikut ulasan sinopsis singkat Untuk Selamanya MNCTV.

Sinopsis Untuk Selamanya bermula Cerita  saat Waldo (Jericho Rosales) menjalin hubungan dengan Aryann Castillo (Arci Munoz). Suatu hari Waldo dipenjara karena menghabisi nyawa paman Aryann. Hal itu dikarenakan sang paman yang harusnya melindungi Aryann malah mencoba merenggut harga diri Aryann.

Guna membebaskan sang kekasih, Aryann bekerja mencari uang sebanyak-banyaknya bahkan ia sampai masuk dalam gemerlap dunia malam. Meski begitu uang yang ia dapat masih saja kurang. Aryann belum bisa membebaskan Waldo dari jeruji besi.

Lalu Aryann berkenalan dengan Tristan Lozado (John Estrada). Pria ini ternyata sangat baik. Ia pun menolong Aryann dengan memberikan sejumlah uang pada Aryann untuk menyewa pengacara guna membebaskan Waldo. Berkat bantuan Tristan tersebut akhirnya Waldo bisa menghirup udara kebebasan.

Sayang sekali, kebebasan malah menjadi tragedi bagi Waldo. Tak lama setelah keluar dari penjara, Waldo dibedil oleh adik dari pamannya Aryann yang ingin balas dendam pada Waldo karena telah membunuh kakaknya. Kejadian itu berlokasi di tebing laut, dimana paska Waldo didor, ia jatuh dari tebing ke laut. Dan meski sudah dicari oleh tim polisi dan SAR namun tubuh Waldo tidak ditemukan. Akhirnya disimpulkan bahwa Waldo sudah tiada.

Aryann yakin Waldo masih hidup, ia masih menantinya. Di saat yang sama Tristan terus mendekati Aryann pantang menyerah. Hingga kemudian Aryann lelah menunggu Waldo dan menerima Tristan dalam hatinya.

Aryann dan Tristan pun bahagia menjalani hubungan baru mereka. Hari berganti hari, bulan berganti bulan, dan tahun berganti tahun. Aryann dan Tristan memutuskan akan menikah dan mereka pun bertunangan. Namun tak lama setelah mereka bertunangan, Waldo yang dikabarkan meninggal ternyata masih hidup. Waldo datang kembali menemui Aryann.

Lalu apakah yang akan terjadi? apakah Aryann akan meninggalkan Tristan dan kembali dengan cinta pertamanya? Ataukah malah ia tetap bertahan dengan Tristan. Simak cerita lengkapnya dengan menonton serial Untuk Selamanya MNCTV.

Info Drama Untuk Selamanya :

Judul asli : Magpahanggang Wakas
Judul Inggris : I'll Never Say Goodbye
Judul Indonesia: Untuk Selamanya
Genre : Romance, Melodrama
Durasi : 80 episode
Periode tayang : 19 September 2016 – 6 Januari 2017
Periode tayang Indonesia: 017
Stasiun TV : ABS-CBN, MNCTV
Studio : RSB Drama Unit
Sutradara : FM Reyes, Raymund B. Ocampo
Produser : Mavic Holgado-Oducayen
Pembuat : Gina Marissa Tagasa
Penulis skenario : Genesis Rodriguez, Tanya Winona Bautista, Abigail Junia, Dickson Comia, Michael Transfiguracion, Christine Marie Gara, Bridgette Ann Rebuca

Sinopsis UNTUK SELAMANYA - I'll Never Say Goodbye

Sinopsis I'll Never Say Goodbye akan kami suguhkan dalam link tautan dari Sinopsis I'll Never Say Goodbye Episode 1-Terakhir. Link akan terus diupdate paska serialnya tayang. Berikut tautan tersebut:

Sinopsis Untuk Selamanya Episode 01, Tayang Minggu 15 Januari 2017 - SINOPSIS 
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 02, Tayang Senin 16 Januari 2017 - SINOPSIS 
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 03 , Tayang Selasa 17 Januari 2017 - SINOPSIS
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 04 , Tayang Rabu, 18 Januari 2017
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 05 , Tayang Kamis, 19 Januari 2017
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 06 , Tayang Jumat, 20 Januari 2017
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 07 , Tayang Sabtu, 21 Januari 2017
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 09 , Tayang Minggu, 22 Januari 2017
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 10 , Tayang Senin, 23 Januari 2017
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 11 , Tayang Minggu, 24 Januari 2017
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 12 , Tayang Senin, 25 Januari 2017
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 13 , Tayang Selasa, 26 Januari 2017
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 14 , Tayang Rabu, 27 Januari 2017
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 15 , Tayang Kamis, 28 Januari 2017
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 16 , Tayang Jumat, 29 Januari 2017
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 17 , Tayang Sabtu, 30 Januari 2017
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 19 , Tayang Minggu, 22 Januari 2017
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 20 , Tayang Senin, 23 Januari 2017

    Pemain Untuk Selamanya :

    Pemain utama :

    Jericho Rosales sebagai Waldo del Mar
    Arci Muñoz sebagai Aryann Castillo
    John Estrada sebagai Tristan Lozado

    Pemain pendukung :
    Gelli de Belen sebagai Jenna CelissebagaiLozado
    Rita Avila sebagai Rosita “Tyang Rosing” BerderosebagaiNatividad
    Lito Pimentel sebagai Nicolas del Mar (Kulas)
    Liza Lorena sebagai Malena del Mar (Nenang)
    Jomari Angeles sebagai Enrique del Mar (King)
    Marco Gumabao sebagai Zachary Flores (Zach)
    Yen Santos sebagai Clarissa Ordoñez (Issa)
    Danita Paner sebagai Leila Asuncion
    Maika Rivera sebagai Chesca Lozado
    Cris Villanueva sebagai Simon Flores

    Info mengenai Sinopsis Untuk Selamanya Episode 1-Terakhir cukup sekian. Semoga tulisan ini memberi manfaat bagi kamu semua terutama pecinta drama khususnya penggemar drama Filipina. Terima kasih.
    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+

    Related : Sinopsis Untuk Selamanya Episode 1-Tamat

    0 comments:

    Posting Komentar