15/02/17

Sinopsis Anak Langit Episode 1 - Tamat (Full Episode)

Sinopsis Anak Langit Episode 1 - Tamat. SCTV akan menayangkan serial terbaru yang konon digadang-gadang bakal menyamai rating Anak Jalanan. Kenapa bisa? Karena sinetron terbaru ini adalah produksi dari PH Sinemart. Sinemart sendiri kini sudah pindah dari RCTI ke SCTV.  Dan di awal tahun 2017,  Sinemaart telah memproduksi beberapa judul sinetron baru, yakni Anak Langit, Berkah Cinta, Orang-orang Kampung Duku, dan Anak Sekolahan. Kali ini kabar asia akan mengulas sinopsis Anak Langit.

Sinopsis Anak Langit
Sinopsis Anak Langit

Sinetron Anak Langit SCTV, juga bercerita tentang adu balab motor gede alias motor "RR". Untuk menarik hati pemirsa, sinemart mendapuk Ammar Zoni dan Ranty Maria sebagai pemeran utama. Keduanya diceritakan akan menjadi pasangan alias pacaran. Wah.. wah padahal di kehidupan asli mereka ini juga sepasang kekasih lho. 

Sekekar informasi, serial ini meski baru promo namun sudah ditunggu banyak penggemar. Mengapa? Karena serial ini ibarat penerus sinetron Anak Jalanan. Sinetron Anak Jalanan pada episode-episode terakhirnya mendapuk Ammar Zoni untuk menggantikan Stefan William alias Boy. Selain itu juga menampilkan Ranty Maria. Nah karena itulah sinetron ini juga disebut reinkarnasinya Anak Jalanan.

Sebelumnya, sang tokoh utama Anak Jalanan yakni Stefan William mengundurkan diri dari Sinemart lalu menikah dengan artis Celine Evangelista. Untuk mengobati hati pemirsa yang kecewa sinemart langsung mengganti sang tokoh utama dengan memunculkan tokoh "Raffi" yang dibintangi Ammar Zoni. Dan nantinya Ammar Zoni ini pun menjadi penerus Boy dalam serial Anak Langit, namun kali ini Ammar Zoni akan berperan sebagai Al.

Nah sobat kabar asia, mau tahu kabar Natasya Wilona? Apakah ia bakal nganggur serampung Anak Jalanan? Jangan khawatir, ia masih eksis kok. Sinemart sudah menyiapkan sinetron baru untuk Natasya yakni  "Anak Sekolahan".  Waduh nanti bakal adu saing ni antara Anak Langit dengan Anak Sekolahan. Kira-kira lebih bagus mana ya?

Dan kembali ke info sinopsis Anak Langit, berikut adalah sinopsis singkat Anak Langit:

Sinopsisinetron Anak Langit SCTV
Sinetron Anak Langit menceritakan tentang sosok Al yang merupakan anak motor dengan kegiatan kebut – kebutan di jalan dan juga berkelahi. Semua yang dilakukan Al hanyalah demi membela adik-adik dan juga kawan - kawannya dari para anggota geng motor lain  yang sering sekali membuat onar.
Lalu Al bertemu seorang wanita cantik yang diperankan oleh Ranty Maria. Mereka kemudian jatuh cinta dan setelah bertemu dengan Ranty Maria, secara perlahan sikap dan hidup Al menjadi berubah. Al siap melakukan apa saja demi sang pujaan hati. Nah mau tahu kisah lengkapnya, silahkan tonton langsung di SCTV. 
Info, mulanya sinetron Anak Langit SCTV diberi judul awal 'Ali Topan Anak Jalanan'. Akan tetapi kemudian digubah menjadi Anak Langit karena alasan tertentu. Sebelumnya, jalan cerita sinetron Ali Topan Anak Jalanan SCTV mengisahkan tentang tokoh utama bernama Ali Topan (diperankan Ammar Zoni), seorang anak motor. Kisah ini sepertinya akan mirip dengan versi terdahulunya yang diperankan oleh Ari Sihasale sebagai Ali Topan. Dengan perubahan judul Anak Langit maka beberapa perubahan nama tokoh juga dilakukan.  

Sinopsis Anak Langit akan kami suguhkan dalam tautan link dimana nanti akan kami update selalu setelah sinetronnya tayang. Tautan tersebut ada dibawah ini: 
  • Sinopsis Anak Langit Episode 1
  • Sinopsis Anak Langit Episode 2 
  • Sinopsis Anak Langit Episode 3 new!
  • Sinopsis Anak Langit Episode 4
  • Sinopsis Anak Langit Episode 5 
  • Sinopsis Anak Langit Episode 6 
  • Sinopsis Anak Langit Episode 7 
  • Sinopsis Anak Langit Episode 8 

Pemeran Anak Langit pun banyak yang eks Pemeran Anak Jalan yakni: Immanuel Caesar HitoCemal Faruk Urhan, Raya Kitty Aditya, Nasya Marcella, Marcella 'Bella' Daryanani, Dylan Carr, Hana Saraswati, Fathir Muchtar, Mega Aulia, Adipura,  Yoelitta Palar, Umar Lubis, Devi Permatasari, Gerald Yohanes, Angga Putra, Philip De May, Henny Timbul, Sasha Alexa, dan Bobby Malik



Untuk lagu OST (Original Soundtrack) Anak Langit, Sinemart kembali bekerja sama dengan manajemen Republik Cinta milik Ahmad Dhani. Jika OST Anak Jalanan memakai lagu "Cinta Gila" Dewa 19, untuk OST Anak Langit ini akan memakai lagu lagu Dewa 19 lainnyang berjudul "Elang" namun dinyanyikan oleh Dewi-Dewi

Sinopsis Anak Langit
Sinopsis Anak Langit

Sekian informasi terbaru mengenai Sinopsis Anak Langit SCTV. Menurut info Anak Langit akan tayang perdana pada tanggal 20 Februari 2017. Nah simak sinopsisnya dan jangan lupa tonton sinetronnya ya. Terima kasih sudah membaca Sinopsis Anak Langit Episode 1 - Tamat (Full Episode).
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anak Langit Episode 1 - Tamat (Full Episode)

0 comments:

Posting Komentar