15/02/17

Sinopsis Anak Sekolahan SCTV Episode 1-Tamat

Sinopsis Anak Sekolahan SCTV Episode 1-Tamat. Sinemart kembali menayangkan sinetron baru di awal tahun 2017 ini. Tak tanggung-tanggung empat sinetron sudah disiapkan dan disiarkan serentak pada tanggal 20 Februari 2017. Judul-judulnya Anak Langit, Berkah Cinta, Orang-orang Kampung Duku, dan Anak Sekolahan.


Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
Sinetron terbaru sinemart tersebut tak lain adalah gebrakan setelah pindah dari RCTI ke SCTV. Nah kali ini kabar asia akan menulis tentang sinopsis Anak Sekolahan yang tayang setiap hari pukul 18.00 WIB (INFO: Biasanya jam tayang berubah-ubah)

Sinopsis Anak Sekolahan SCTV masih bertema remaja. Khususnya anak-anak SMA. Menariknya Sinemart mendapauk Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sebagai Pemeran Anak Sekolahan SCTV.  Melihat sejarah, mereka ini pernah main sinetron bareng lho dulu, ingat sinetron Rajawali RCTI? Nah itulah kali pertama mereka bertemu dalam satu sinetron.

Kali ini mereka bertemu lagi dalam judul baru Anak Sekolahan. Jika melihat chemistri keduanya yang pernah tergabung dalam satu projek, sepertinya tidak sulit bagi Verrell dan Wilona untuk saling menjalin chemistri menjadi sepasang kekasih.

Info menarik lagi ni, kabar terakhir gosip berhembus kalau Verrell emang lagi dekat sama Natasha Wilona lho. Bahkan sang ibunda Verrel yakni Vena Melinda sudah merestui hubungan mereka. Wah-wah gimana nih, apakah mereka bakal benar jadian nanti seiring dengan syuting sinetron Anak Sekolahan. Kita lihat saja ya, jadi penasaran nih?

Nah biar enggak terlalu penasaran? Berikut sinopsis singkat Anak Sekolahan SCTV.

Sinopsis Anak Sekolahan SCTV Episode 1-Terakhir
Sinopsis Anak Sekolahan SCTV - Sinetron Anak Sekolahan SCTV berkisah mengenai 2 sejoli SMA. Mereka adalah Cinta (diperankan Natasha Wilona), dan Bintang (diperankan Verrell Bramasta). Meski saling jatuh cinta, namun mereka berbeda status sosial. Bintang dari keluarga tajir sedangkan Cinta cuma dari keluarga biasa. Mereka kemudian bertemu dalam satu sekolahan dimana mulanya Bintang tidak pernah berpikir akan mencintai Cinta, begitu juga sebaliknya, Cinta tidak pernah bermimpi bakal jadian sama Bintang. 
Cinta adalah seorang gadis desa yang cantik dan memiliki suara yang merdu. Pada suatu hari ketika sedang berada di kebun, Cinta kaget karena ditimpa oleh seorang penerjun Payung dari kota. Penerjun itu adalah Bintang. Kejadian itu adalah kali pertama Bintang dan Cinta bersua. 
Beberapa waktu kemudian, Cinta pergi ke Jakarta setelah ditinggal neneknya yang meninggal. Cinta pergi menemui ibunya yang tinggal di Jakarta. Namun ternyata ibunya tidak mau menerima Cinta dan malah mengusirnya.  Untungnya di perjalanan dia ketemu geng Youtubers yang mau membantunya.
Lalu Cinta kemudian bersekolah di sekolah yang sama dengan Bintang. Mereka bertemu kembali. Sepertinya akan ada cinta antara Cinta dan Bintang. Namun ada anak lain yang ikut dalam persaingan, Pandu juga menyukai Cinta. Sementara itu juga di sekolah itu ada geng anak cewek yang terkenal nakal yang dipimpin oleh Indah yang naksir sama Bintang.
Karena inten bertemu dan kerap konflik malah memunculkan benih-benih cinta antara Cinta dan Bintang. Sebelum jatuh hari pada Cinta, Bintang merupakan sosok pria yang sombong dan angkuh. Namun setelah mengenal Cinta dan jatuh hati, sifat dan wataknya berubah total. Ia menjadi anak yang baik dan rendah hati.
Namun perbedaan sifat yang sudah mereka satukan terhalang oleh status sosial. Dimana orang tua Bintang yang super kaya jelas tak akan mau menerima Cinta yang dari keluarga kere. Lalu apakah cinta mereka bisa bersatu?  Temukan jawabannya, dengan menyaksikan sinetron Anak Sekolahan yang akan tayang di SCTV.
Sinopsis Anak Sekolahan Episode 1-Terakhir akan kami tampilkan dalam dalam tautan link di bawah ini. Tautan episode akan diupdate setelah sineton Anak SelolahaN SCTV tayang.

Sinopsis Anak Sekolahan Episode 1 
Sinopsis Anak Sekolahan Episode 2 
Sinopsis Anak Sekolahan Episode 3 new!
Sinopsis Anak Sekolahan Episode 4
Sinopsis Anak Sekolahan Episode 5

Pemeran Anak Sekolahan SCTV ini adalah artis-artis muda yang sedang naik daun. Diantaranya adalah  Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Renaldy Ramadhana, Megan Domani, Adam Jordan, Cut Syifa, dan Nova Soraya. Berikut adalah Profil dan Biodata Pemain Anak Sekolahan SCTV. 

Sinopsis Anak Sekolahan
Sinopsis Anak Sekolahan

Biodata dan Profil Pemain Anak Sekolahan SCTV

Verrel Bramasta pemeran Bintang Anak Sekolahan SCTV
Nama lahir : Verrell Bramasta Fadilla
Nama lain : Verrell
Lahir : 11 September 1996, Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, aktor, DJ, Model
Tahun aktif : 2014 - Sekarang
Tinggi badan : 1.77 m (5 ft 10 in)
Hubungan : Athalla Naufal (Adik),  Vania Athabina (Adik Tiri)
Orang tua : Ivan Fadilla (Ayah) - Venna Melinda (Ibu)
Agama : Islam
Akun Twitter : @BramastaVerrell

Natasha Wilona pemeran Cinta Anak Sekolahan SCTV
Nama lahir : Natasha Wilona
Lahir : 15 Desember 1998, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2010 - sekarang
Tinggi badan : 1.66 m (5 ft 5 in)
Agama : Kristen Protestan
Akun Twitter : @15natashawilona

Megan Domani pemeran Indah Anak Sekolahan SCTV
Nama lahir : Megan Anita Domani
Nama lain : Megan
Tempat Lahir : Montego Bay, Jamaica.
Tanggal Lahir : 14 Oktober 2003
Agama : Islam
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris, Model
Jenis musik : RnB, pop, pop elektro
Hubungan :
Jurgen Domani (Ayah)
Ade Domani (Ibu)
Bryan Domani (Kakak)
Rebecca Tamara (Sepupu)
Akun twitter : @Megandomani02
Akun instagram : @megandomani1410

Cut Syifa pemeran Kasih Anak Sekolahan SCTV
Nama lahir : Cut Syifa Hanasalshabila
Nama lain : Cut Syifa
Lahir : 18 September 1998, Bekasi, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, model
Tahun aktif : 2005-sekarang
Agama : Islam
Akun Twitter : @cutsyifaa

Pemain lain Anak Sekolahan SCTV:
Renaldy Ramadhana sebagai pemeran Pandu
Kenzo Defras sebagai pemeran Sakti
Amy O'Brien  sebagai pemeran Cherry
Vanessa Vallance sebagai pemeran Mega
Zafirah Achmad sebagai pemeran Nina
Anrez Putra Adelio sebagai pemeran Occay
Bella Nabilla sebagai pemeran Paris

Nah itulah info Sinopsis Anak Sekolahan SCTV Episode 1-Tamat. Selamat menonton dan jangan lupa baca sinopsisnya ya. Selamat membaca Sinopsis Anak Sekolahan SCTV Episode 1-Tamat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anak Sekolahan SCTV Episode 1-Tamat

0 comments:

Posting Komentar