21/08/15

Agama Ozge Gurel dan Foto Hijab

Agama Ozge Gurel dan Foto Hijab - Semenjak ditayangkannya serial Cinta di Musim Cherry di Trans TV, banyak yang mencari-cari informasi mengenai agama Ozge Gurel. Sebelumnya kamu bisa lihat profil Ozge Gurel artikel ini. Nah memang sulit jika kita mencari agama Ozge Gurel via KTP hi hi...

Agama Ozge Gurel jika dirunut dari tempat lahirnya yakni Islam. Kan Ozge Gurel lahir di Turki. Kamu tahu Turki kan? Turki itu bekas Kerajaan Islam terbesar di dunia, mayoritas penduduknya beragama Islam. Karena wilayah Turki terbagi dua, satu di wilayah Asia satunya di daerah Eropa, jadi Turki pengaruh dua budaya Asia Eropa. Turki pun sekelebat menjadi negara Islam modern.
Note:  info agama Serkan Cayoglu di artikel ini
Jadi kamu jangan kaget jika melihat serial-serial Turki salah satunya Cinta di Musim Cherry yang diperankan oleh Ozge Gurel ini menampilkan tokoh dengan pakaian modis dan seksi. Nah mencari bukti agama Ozge Gurel memang susah-susah gampang. Tim baru menemukan satu foto Ozge Gurel Hijab, ini dia foto hijab Ozge Gurel.

Agama Ozge Gurel dan Foto Hijab

Agama Ozge Gurel dan Foto Hijab
Agama Ozge Gurel dan Foto Hijab
Jika dilihat-lihat foto hijab Ozge Gurel tampak Anggun ya berbeda dengan fotonya saat tampil di serial Cinta di Musim Cherry. Sedikit info kamu bisa membaca sinopsis lengkap Cinta di Musim Cherry di artikel ini. Dan untuk perbandingan silahkan kamu bandingkan dengan foto unyu Ozge gurel yang tidak memakai jilbab di tautan ini.

Nah sobat kabarasia, sampai disini dulu informasi mengenai Agama Ozge Gurel dan Foto Hijab. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu semua ya. K
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Agama Ozge Gurel dan Foto Hijab

0 comments:

Posting Komentar