21/02/16

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 1 - Episode Terakhir

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 1 - Episode Terakhir - Kisah drama Kaali dan Gauri mulai tayang di stasiun TV ANTV pada pertengahan akhir Februari 2016. Sempat booming serial Turki antara lain Cansu dan Hazal, Efsun dan Bahar, Cinta Elif, Antara Nur dan Dia, Belahan Jiwa Kahraman tidak membuat drama India kalah pamor. Bahkan saat Kaali dan Gauri akan tayang ini serial Turki bisa dikatakan menurun.

Kaali dan Gauri tayang, sementara drama Turki hanya menyisakan dua serial yakni Efsun dan bahar plus Belahan Jiwa Kahraman. Sementara itu drama India seperti Veera, Uttaran, Ashoka, Surya Putra Karna, Mahaputra, Savitri juga masih ada.

Sinopsis Kaali dan Gauri
Sinopsis Kaali dan Gauri
Drama Kaali dan Gauri sudah pernah disiarkan di India Mulai 2 November 2015 oleh stasiun TV Kondang Zee tv. Serial ini berjudul asli "Kaala Teeka".  Sutradaranya adalah Mohit Kumar Jha sedangkan Bhavna Vyas didapuk menjadi penulis naskah.

Sinopsis Kaali dan Gauri mengisahkan tentang kehidupan dua gadis bernama Kaali dan Gauri. Jika dilihat-lihat sih mirip dengan serial Uttaran. Kaali dan Gauri ini mendapat perlakuan berbeda.  yang mendapat perlakuan yang berbeda. 

Sinopsis Kaali dan Gauri

SINOPSIS Kaali dan Gauri  - Kaali dan Gauri mengisahkan perbedaan perlakuan yang mengarah pada ketidakadilan terhadap dua anak gadis bernama Kaali dan Gauri. Cerita itu berawal dari desa kecil di tepi sungai Gangaa yakni desa Mithila. Disitulah hidup seorang seorang peramal bernama Vishwaveer Jha yang menjaga putrinya bernama Gauri. Pada suatusuatu hari ia menemukan bayi perempuan yang dibuang oleh ayah ibu kandungnya dan pun memungutkan. Vishwaveer yang memiliki indra lebih menyakini bahwa bayi yang baru ia temukan itu bisa mampu melindungi putrinya dari kutukan. Bayi itu kemudian dinamai Kaali. 
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Dan waktu berjalan hingga bayi itu tumbuh menjadi seorang anak cantik kemudian menjadi wanita dewasa. Meskpiun Kaali dan Gauri tumbuh bersama, mereka memiliki sifat yang bertolak belakang. Kisah pun terus berlanjut dari cerita masa kanak sampai mereka dewasa dimana cinta terhadap lawan jenis sudah tumbuh dalam hati mereka. Bagaiaman kisah Kaali dan Gauir, saksikan serial Kaali dan Gauri di ANTV.
Drama Kaali dan Gauri terbagi dua season, seperti serial India kebanyakan, pertama kehidupan awal saat Kaali dan Gauri ketika masih kecil. Kemudian  kehidupan Kaali dan Gauri setelah mereka menjadi dewasa yang kemudian mereka terlibat dalam berbagai masalah percintaan.

Kaali dan Gauri diperankan oleh artis cantik India yang terkenal di negaranya. Kaali dan Gauri kecil diperankan oleh  aktris cilik Sargam Khurana dan Adaa Narang. Sedangkan saat Kaali dan Gauri dewasa akan dimainkan oleh artis cantik  Simran Pareenja dan Fenil Umrigar. 

Sinopsis Kaali dan Gauri akan kami ulas per episodenya dari episode 1 sampai tamat. Dan berikut Sinopsis Kaali dan Gauri secara umum.

Sinopsis Kaali dan Gauri
Sinopsis Kaali dan Gauri
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 1 - Episode Terakhir akan kami sajikan dalam link episode berikut ini:

Sinopsis Kaali dan Gauri


Sinopsis Kaali dan Gauri
Sinopsis Kaali dan Gauri
Info drama Kaali dan Gauri :
Sutradara : Mohit Kumar Jha
roduser : Tony Singh, Deeya Singh
Penulis skenario : Bhavna Vyas
Genre : Drama
Channel : Zee TV
Tanggal tayang : 2 November 2015 - sekarang

Pemain dan pemeran Kaali dan Gauri :

Season 1: Kaali dan Gauri anak-anak
Sargam Khurana (Pemeran Kaali muda)
Adaa Narang (Pemeran Gauri Vishwaveer Jha muda)
Bhupinder Singh (Pemeran Acharya Vishwaveer Jha)
Daljeet Kaur Bhanot (Pemeran Manjari Vishwaveer Jha)
Mita Vashisht (Pemeran Jethi Maa)
Mona Ambegaonkar (Pemeran Kalyani Jha)
Rajesh Puri (Pemeran Raj Purohit)
Akshara Singh (Pemeran Madhuri Vishwaveer Jha)
Urvashi Upadhyay

Season 2: Kaali dan Gauri versi dewasa
Simran Pareenja (Pemeran Kaali dewasa)
Fenil Umrigar (Pemeran Gauri dewasa)
Rohan Gandotra (Pemeran Yug)
Nivin A Ramani (Pemeran Neelkanth)
Bhupinder Singh (Pemeran Acharya Vishwaveer Jha)
Daljeet Kaur Bhanot (Pemeran Manjiri Vishwaveer Jha / ibu Yug)
Akshara Singh (Pemeran Madhuri Vishwaveer Jha)
Mona Ambegaonkar (Pemeran Kalyani Jha)

Informasi sinopsis Kaali dan Gauri cukup sekian saja. Jangan lupa bagi penggemar drama India untuk ikuti serial drama Kaali dan Gauri di ANTV. Dan jika ketinggalan silahkan saja membaca sinopsis Kaali dan Gauri di kabarasia.com. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk pembaca semua, dan akhirnya...  selamat membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 1-Episode Terakhir .
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 1 - Episode Terakhir

0 comments:

Posting Komentar